×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Aplikasi nyeleneh yang justru buang-buang kuotamu

0

Gadget

4 Aplikasi nyeleneh yang justru buang-buang kuotamu

Unfaedah nggak sih?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Masjim

05 / 11 / 2017 16:30

Ponsel pintar atau smartphone tentu memiliki alasan mengapa ia dinamakan ponsel pintar. Salah satu alasannya mungkin karena kecanggihannya yang memiliki beragam fitur yang menarik.

 

Selain fitur-fitur yang sudah disediakan dalam smartphone ketika baru membelinya, smartphone juga bisa menambah fiturnya dengan mengunduh aplikasi yang akan membuat smartphone jadi lebih menarik.

 

Berbicara tentang aplikasi, ternyata ada lho aplikasi yang unik tapi cenderung gak punya kegunaan. Malah jika kamu mengunduh aplikasi tersebut bisa jadi kamu rela buat buang-buang kuota. Di bawah ini adalah contoh aplikasi unik yang tidak berguna tersebut. Yuk, simak.

Loading...

 

 

1. RunPee

4 Aplikasi nyeleneh yang justru buang-buang kuotamu

foto: digitech.com

Ditujukan untuk yang suka sekali menonton film, aplikasi ini bisa memberi tahu kapan waktu yang tepat untuk ke toilet saat sedang menonton film. Baiknya, aplikasi ini bisa membuat penggunanya agar tidak kelewatan adegan seru sebuah film, tapi siapa juga yang berpikir sampai seunik ini? Dan cuma itu saja fungsi yang terdapat di aplikasi ini.

 

 

2. Pimple Popper

4 Aplikasi nyeleneh yang justru buang-buang kuotamu

foto: apkfree.com

Aplikasi yang satu ini unik bin aneh. Aplikasi ini dibuat untuk kamu yang hobi memecahkan jerawat, atau untuk kamu yang ingin coba memecahkan jerawat. Pimple Popper mengizinkan kamu untuk memecahkan jerawat sebanyak-banyaknya tanpa takut sakit dan berbekas. Kurang kerjaan banget, kan?

 

 

3. iBeer

4 Aplikasi nyeleneh yang justru buang-buang kuotamu

foto: apk-DI.com

Kalau yang satu ini adalah aplikasi simulasi meminun beer atau bir. Mungkin tujuan aplikasi ini dibuat agar bisa meminum bir kapan dan di mana pun. Tapi, apa rasanya pura-pura minum bir? Gak akan terasa apa-apa juga, yang ada malah terasa aneh. Atau iBeer ini diciptakan untuk anak di bawah umur yang ingin merasakan sensasi minum bir? Gak benar juga kalau seperti itu!

 

 

4. Pocket Fan Free

4 Aplikasi nyeleneh yang justru buang-buang kuotamu

foto: jalantikus.com

Aplikasi yang satu ini lebih aneh lagi. Pocket Fan Free ini akan memunculkan baling-baling kipas angin ketika kamu membuka aplikasinya. Kamu bisa memutar baling-baling itu dengan menyentuhnya. Jelas gak berguna ya, guys. Karena meskipun baling-baling itu berputar kamu gak bakal ngerasain ada angin yang keluar atau merasakan sensasi menggunakan kipas angin.

 

 

Itulah 4 aplikasi unik bin aneh yang cenderung gak berguna dan cuma akan buang-buang kuota. Tapi setiap penilaian mungkin berbeda. Dan mungkin kamu mau coba menggunaka ke-4 aplikasi tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red