×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tahun anjing duduk seperti manusia, alasannya bikin senyum sendiri

0

Binatang

3 Tahun anjing duduk seperti manusia, alasannya bikin senyum sendiri

"Little Fat" nama anjingnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mokhammad Ferdiyanto

31 / 01 / 2018 17:43

Selain sebagai hewan peliharaan yang setia kepada pemiliknya, anjing merupakan hewan yang cerdas dan lucu. Sayangnya tidak semua anjing memiliki pemilik yang dapat membuatnya selalu merasa kenyang. Sebagian anjing hidup bebas di jalanan dan harus mencari makanan setiap hari. Maka tidak heran jika seekor anjing bisa bertingkah lucu kepada seseorang yang dia temui agar mendapatkan makanan.

Seekor anjing tanpa pemilik di China bertingkah lucu agar mendapatkan makan dari para penjual makanan. Anjing berbadan gemuk ini diberi nama "Little Fat". Setiap hari dia duduk di depan tempat penjual makanan berbahan dasar daging dengan menatap sang penjual sambil berharap mendapatkan makanan untuknya. Tingkahnya tidak hanya lucu tetapi juga mengundang perhatian banyak orang.

3 Tahun anjing duduk seperti manusia, alasannya bikin senyum sendiri

Dilansir dari South China Morning Post, "Little Fat" telah berumur 4 tahun. Dia melakukan hal unik tersebut sejak berumur 1 tahun. Menurut pemilik tempat penjualan makanan berbahan dasar daging, setiap hari anjing lucu ini akan meminta makan dari berbagai tempat penjual makanan di daerah tersebut.

Akan tetapi jika "Little Fat" tidak mendapatkan makanan, dia akan datang ke restorannya dan terus duduk memandang ke toko agar diberi makanan. 

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    60%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red