Selain sebagai hewan peliharaan yang setia kepada pemiliknya, anjing merupakan hewan yang cerdas dan lucu. Sayangnya tidak semua anjing memiliki pemilik yang dapat membuatnya selalu merasa kenyang. Sebagian anjing hidup bebas di jalanan dan harus mencari makanan setiap hari. Maka tidak heran jika seekor anjing bisa bertingkah lucu kepada seseorang yang dia temui agar mendapatkan makanan.

Seekor anjing tanpa pemilik di China bertingkah lucu agar mendapatkan makan dari para penjual makanan. Anjing berbadan gemuk ini diberi nama "Little Fat". Setiap hari dia duduk di depan tempat penjual makanan berbahan dasar daging dengan menatap sang penjual sambil berharap mendapatkan makanan untuknya. Tingkahnya tidak hanya lucu tetapi juga mengundang perhatian banyak orang.

3 Tahun anjing duduk seperti manusia, alasannya bikin senyum sendiri

Dilansir dari South China Morning Post, "Little Fat" telah berumur 4 tahun. Dia melakukan hal unik tersebut sejak berumur 1 tahun. Menurutpemilik tempat penjualan makanan berbahan dasar daging, setiap hari anjing lucu ini akan meminta makan dari berbagai tempat penjual makanan di daerah tersebut.

Akan tetapi jika "Little Fat" tidak mendapatkan makanan, dia akan datang ke restorannya dan terus duduk memandang ke toko agar diberi makanan.