Jogjakarta memang kota yang menyenangkan selain orangnya ramah makanannya juga enak-enak. Kota pelajar ini memang terbuka bagi siapa saja yang datang baik sebagi pelajar, wisatawan maupun bekerja. Maka tak heran jika bisnis kuliner menjadi salah satu bagian utama yang mewarnai kehidupan kota ini .

Salah satunya adalah es teler, siapa sih yang nggak suka minuman ini hmmm apalagi dinikmati saat cuaca panas siang hari atau sore hari.

Banyak warung es atau depot es di jogja namun yang satu ini populer dan melegenda yaitu depot es Murni yang berdiri sejak tahun 1962, depot ini terletak di jalan Yohanes Sagan. Rasa es teler murni memang khas dibanding dengan tempat lainnya, resep yang diwariskan turun menurun tanpa mengubah rasa.

Selain es teler ada beberapa pilihan yang bisa dipesan seperti es durian, es pisang ijo, es lidah buaya, es burjo, es doger dan lain lain, ada sekitar 30 lebih menu es. Disini juga menyediakan bakmie, yammie, bakso ,timlo, bistik, nasi asem-asem daging yang empuk. Pokoknya tempat yang cocok dan pas untuk kita kunjungi buat nongkrong .

1.Es teler spesial.

Anda pecinta es teler? Jangan lupa kunjungi tempat satu ini di Yogya

4.Timlo.

Anda pecinta es teler? Jangan lupa kunjungi tempat satu ini di Yogya