×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan Sky Castle jadi drama TV kabel dengan rating tertinggi di Korea

0

Film

Alasan Sky Castle jadi drama TV kabel dengan rating tertinggi di Korea

Cerita menarik mengenai lika-liku pendidikan orang kaya Korea jadi perhatian penonton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Adhya Yani

28 / 01 / 2019 12:15

JTBC kembali menayangkan drama bergenre komedi keluarga yang diperankan oleh artis-artis veteran korea. Sky Castle merupakan tempat tinggal keluarga-keluarga elit korea untuk menjadikan putra-putri mereka orang sukses di bidangnya.

Simak beberapa fakta mengenai drama Sky Castle hingga menjadikannya drama tv kabel dengan rating tertinggi di Korea.

1. Cerita penuh teka-teki.

4 Keluarga di Sky Castle

Meskipun diperankan oleh artis-artis veteran Korea dan mengangkat cerita keluarga seperti drama korea pada umumnya, cerita penuh teka-teki masing-masing keluarga menjadikan drama ini memiliki daya tarik tersendiri.

Loading...

Bahkan netter dibuat terkagum-kagum mengenai foto masing-masing keluarga yang tinggal di lingkungan Sky Castle. Ternyata setiap foto keluarga memiliki makna hubungan masing-masing orang dalam keluarga tersebut.

 

2. Hidup keras siswa siswi di Korea.

Kang Ye-Seo keluarga dari Kang Joon-Sang dan Han Seo-Jin

Netter Korea mengatakan Sky Castle benar-benar menggambarkan kehidupan keras sebagai siswa Korea yang ingin masuk Universitas ternama di Korea.

Sky Castle menggambarkan bagaimana siswa-siswi Korea harus mengikuti berbagai les privat untuk bersaing di sekolah. Jika kalian pernah merasakan ini dalam kehidupan sehari-hari, wajib menonton drama ini. Bahkan terdapat cerita mengenai Cha Se-ri yang terpaksa berbohong demi memenuhi keinginan orang tuanya.

 

3. Aktor-aktris cilik dengan akting keren.

Anak-anak di drama Sky Castle

Mungkin kalian akan merasa asing dengan pemeran-pemeran anak-anak di drama Sky Castle. Namun, jangan meremehkan mereka. Karena memiliki skill acting yang tidak kalah dibandingkan dengan aktor-aktris yang telah lama wara-wiri di drama.

Tiga pemeran anak laki-laki juga menarik perhatian dari para penonton karena paras mereka yang tampan, yaitu si kembar Cha Seo-joon (Kim Dong-Hee), Cha Ki-Joon (Joe Byoeng-Gyu) dan Hwang Woo-Joo (Personel Boyband SF9).

 

4. Gak melulu serius.

Jin Jin-hee (Oh Na-Ra) disiram oleh Han Seo-Jin (Yum Jung-Ah)

Kalau kamu pikir drama ini terlalu serius untuk ditonton, kamu salah loh. Karena di drama ini meyuguhkan beberapa adegan yang lucu untuk disaksikan. Jadi jangan khawatir bagi kamu yang gak terlalu suka nonton drama yang serius banget.

 

5. Pesan moral dalam drama.

Piramida Prof.Cha

Menonton drama ini gak akan buat kamu menyesal loh, karena dalam drama ini banyak pesan moral yang terkandung di setiap episodenya. Terutama buat kamu yang sekarang lagi menempuh pendidikan. Drama ini menceritakan bahwa sebenarnya gimana buat anaknya sukses, walaupun dengan mengorbankan banyak hal. Jadi nonton drama ini bisa buat kamu lebih memaknai lagi hidup itu.

Jadi buat yang penasaran kenapa sih rating drama Sky Castle tertinggi untuk TV kabel, coba saja nonton. Drama ini bakal buat diri kalian nagih banget!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red