×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diserang fans Ayu Ting Ting, begini curhatan kesal Nikita Mirzani

0

Selebritis

Diserang fans Ayu Ting Ting, begini curhatan kesal Nikita Mirzani

Ini gara-gara komentar Nikita yang bernada negatif ke Ayu Ting Ting.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tasya Zulyana

28 / 12 / 2017 19:05

Ayu Ting Ting termasuk artis yang banyak pengikut di media sosial Instagram. Bukan hanya pengikut biasa, fans Ayu Ting Ting sangat mendukung apapun yang dilakukan penyanyi dangdut cantik ini.

Bukan hanya mendukung karya Ayu Ting Ting, siapapun yang menyudutkan Ayu Ting Ting akan mendapat serangan dari fans Ayu. Sudah tidak diragukan lagi kesetiaan fans Ayu kepada dirinya. Fans Ayu yang satu ini biasa disebut Balajaer. Meskipun pada beberapa waktu yang lalu, Ayu menyampaikan bahwa Balajaer bukan fans dirinya. Fans klub Ayu Ting Ting adalah Aytinglicious.

Beberapa artis mungkin sudah merasakan bagaimana mendapat serangan dari Balajaer ini. Salah satunya Nikita Mirzani. Artis seksi itu memang sudah terkenal dengan citra kontroversial. Pasalnya dia suka ngomong apa adanya dan cuek.

Diserang fans Ayu Ting Ting, begini curhatan kesal Nikita Mirzani

Akibat kejulitannya, Nikita Mirzani mendapat serangan dari Balajaer karena ia menggosipi Ayu Ting Ting saat live di acara paginya. Ia sempat berkomentar secara live tentang bagaimana kehebatan fans Ayu ini dalam berkomentar negatif.

Loading...

Akibat tak henti-hentinya kolom komentar dengan hal negatif, Nikita geram dan mengungkapkan kemarahannya kepada fans Ayu Ting Ting dalam Instastory miliknya.

Ia mengatakan bahwa ia tak mempunyai masalah dengan Raffi dan Ayu. Tetapi, Balajaer selalu menyerangnya dengan komentar yang tidak sopan. Ia pun mengusut salah satu Balajaer tersebut dan ternyata hanya menggunakan akun bodong untuk berkomentar tidak sopan kepadanya.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red