Avengers: Infinity War memang berhasil mengguncang dunia, namun Marvel Studio belum selesai memberikan klimaks, sebab klimaks sebenarnya akan hadir di Avengers 4 nanti. Kemungkinan besar, Avengers 4 akan menjadi film blockbuster epik berikutnya yang membawa MCU pada kesuksesaan sangat besar. Lewat situs Comicbook dengan edisi Lisensi Global yang baru, pihak Comikbook mendapatkan sinopsis alur pertama untuk Avenger 4 ini.

Penasaran kan seperti apa? Berikut ini sinopsisnya.

A culmination of 22 interconnected films the fourth installment of the Avengers saga will draw audiences to witness the turning point of this epic journey. Our beloved heroes will truly understand how fragile this reality is and the sacrifices that must be made to uphold it.

Puncak dari 22 film yang saling berhubungan, bagian keempat dari saga Avengers akan menarik penonton untuk menyaksikan titik balik dari perjalanan epik ini. Pahlawan kita yang tercinta akan benar-benar memahami betapa rapuhnya kenyataan dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk menjunjungnya.

Akhirnya Avengers 4 merilis sinopsis terbaru, ini gambaran kisahnya

Apakah kalian bisa menangkap sesuatu dari sinopsis ini? Yeah, ini terdengar biasa saja dan sekilas terasa kosong. Akan tetapi jika ditelaah dengan jelas, sinopsis ini punya beberapa petunjuk menarik.

Pertama

Di sini MCU menunjukkan jumlah film yang saling berhubungan sejak peluncuran Ironman di tahun 2008 yang nanti akan berakhir pada Avengers 4. Artinya setelah Avengers 4, film MCU akan membuka kisah baru dan mungkin dengan pahlawan super baru juga.

Kedua

Hal menarik lainnya ialah apa yang dimaksud dengan titik balik dalam sinopsis itu, serta tentang para pahlawan super yang baru memahami kerapuhan realitas kehidupan mereka. Jelas ini seperti menyiratkan bahwa nanti setiap pahlawan super akan menemukan sesuatu yang membuat mereka memahami identitas diri mereka dan mengapa mereka harus terus ada dan berjuang.

Ketiga

Yang paling mengkhawatirkan dari sinopsis itu, ialah kata "pengorbanan" yang harus dilakukan. Tampaknya kehidupan yang Thanos ambil di film Avengers: Infinity War bukan satu-satunya yang telah hilang di MCU. Para karakter yang tersisa bisa jadi adalah orang-orang yang sengaja dipilih Thanos untuk memperbaiki sesuatu yang disesalinya.

Akhirnya Avengers 4 merilis sinopsis terbaru, ini gambaran kisahnya

Apakah kamu punya penafsiran lain atas sinopsis di atas?Kamu bisa menangkap hal menarik lain dari sinopsis itu? Jika iya, silakan tulis pendapat kalian di kolom komentar!

Avengers 4 rencananya akan rilis pada 3 Mei 2019 setelah film Captain Marvel pada tanggal 8 Maret 2019. Kemudian dilanjutkan dengan Spider-Man: Homecoming pada 5 Juli 2019, serta Guardian of the Galaxy vol.3 pada tahun 2020.

Namun sebelum menyaksikan itu semua, ada baiknya kamu bersiap-siap menghadapi Ant-Man and the Wasp pada 6 Juli 2018 nanti.