Agnes Monica Muljoto atau sekarang lebih dikenal dengan nama panggung AGNEZ MO ini baru - baru ini membocorkan project terbarunya bersama dengan Chris Brown. Setelah sebelumnya Agnez terlibat project dengan Chris dalam single On Purpose yang masuk kedalam Album terbaru Chris Brown tahun ini. Diketahui, wanita yang telah menapaki karirnya di dunia entertainment sejak berumur 6 tahun ini, sedang mencoba peruntunganya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat sejak awal 2012. Hal ini terbukti dengan karya - karya Internasional yang telah dikeluarkan olehnya seperti Single kolaborasi antara dirinya dengan producer dunia, Timbaland dan Rapper kenamaan T.I. dalam single Coke Bottle hingga album debut internasional pertamanya yang bertajuk X (dibaca ten, dalam bahasa romawi).

Wanita yang baru saja bergabung dengan label 300ent ini, terlihat membagikan berita bahagia tentang kolaborasi terbarunya bersama Chris Brown melalui InstaStory Instagram miiknya (@agnezmo).

Selfie bareng, Agnez Mo lagi bocorkan project baru bareng Chris Brown?

Terlihat dia membagikan proses makeup hingga posenya bersama dengan Chris Brown. Tak lupa, Agnez juga menambahkan tanda tagar untuk insta storynya tersebut dengan #555 dan #1010. Semua orang dibikin bingung dengan teka teki yang dibuat oleh Agnez ini dan bertanya-tanya apakah maksud dari tanda tagar ini? Apakah merupakan judul dari single nya bersama Chris Brown ataukah apa? Well see guys. Tentu penggemar sangat menantikan kabar baru ini dong!