Kate Winslet yang berperan sebagai 'Rose' mengaku menyesal beradegan di film Titanic. Penyesalan Kate ialah pada suatu adegan dimana dia pernah tampil telanjang di dalam film fenomenal itu.

Duh, inilah penyesalan Kate Winslet  sebagai 'Rose' di film Titanic Sumber: Binoticias.com

Dalam film tersebut,Jack Dawson yang diperankan olehLeonardo Di Caprio merupakan seorang seniman kasta rendah yang berhasil memikat hati seorang Rose. Suatu ketika, Jack melukisRose DeWitt Bukater yang diperankan olehKate Winslet saat telanjang.

Lukisan Rose tersebut menjadi yang paling terkenal bahkan meskipun 17 tahun telah beralalu, masih banyak orang yang meminta tanda tangan Kate Winslet di lukisan tersebut.

Duh, inilah penyesalan Kate Winslet  sebagai 'Rose' di film Titanic

Sumber:intouchweekly.com

Meskipun Titanic telah membuatnya menjadi aktris Hollywood yang sangat terkenal, Kate Winslet mengaku sangat tidak nyaman dan kesal ketika orang meminta tanda tangan gambar masa mudanya 'yang satu itu'.

Dia juga merasa selalu dihantui atas gambar telanjangnya di film Titanic dantak pernah bermaksud bahwa foto dirinya 17 tahun lalu akan menjadi foto yang tetap dijalaninya hingga 17 tahun kemudian (hingga sekarang).