×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya 3 anak, penampilan Nia Ramadhani bak masih ABG

0

Selebritis

Punya 3 anak, penampilan Nia Ramadhani bak masih ABG

Kecantikan artis yang sering berperan sebagai tokoh antagonis ini selalu saja membius mata yang menatapnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Valentino Yogi

11 / 05 / 2018 14:46

Siapa sih yang nggak tertarik dengan seorang Nia Ramadhani. Parasnya yang menawan dan kakinya jenjang membuat istri dari Ardi Bakrie ini sering disebut sebagai selebriti dengan kaki terseksi di Indonesia.

Meskipun sekarang Nia sudah berumur 28 tahun dan punya 3 anak yaitu Mikhayla, Mainaka dan Magika, tetap saja masih banyak yang menganggapnya seperti ABG.

Banyak juga yang bertanya-tanya bagaimana ia melakukan perawatan. Daripada penasaran, yuk simak potret Nia Ramadhani, ibu 3 anak yang penampilannya bak masih ABG.

1. Lihat pose Nia sehabis nonton konser Bruno Mars di Singapura bersama gengnya, Girl Squad.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

Loading...

2. Gayanya cetar membahana banget kan?

Foto: instagram ramadhaniabakrie

3. Nia terlihat sangat cantik dengan mini dress hijaunya.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

4. Selfie ala ABG kekinian.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

5. Nia udah beneran jadi seorang ibu dari 3 anak lho. Masih kayak ABG ya!

Foto: instagram ramadhaniabakrie

6. Ini bukan film Bawang Merah Bawang Putih versi baru, kan?

Foto: instagram ramadhaniabakrie

7. Bohong, dia bukan 28 tahun tapi remaja yang baru saja lulus SMA dan sedang liburan di pantai. Hmmm...

Foto: instagram ramadhaniabakrie

8. Mamih Nia mirip boneka barbie nih.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

9. Kelihatan muda banget.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

10.Penampilannya selalu memukau.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

11. Waduh, gaya lagi pusingnya aja sukses bikin kita galau.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

12. Mantap banget nih gaya hotpant retronya.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

13. Pasti bangga banget ya suaminya punya istri secantik Nia Ramadhani.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

14. Nia dengan balutan mukena. Adem banget ya lihatnya, benar-benar seperti bidadari nih.

Foto: instagram ramadhaniabakrie

Source

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

selebriti
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red