×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

0

Cewek

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

Terkadang realita memang menyakitkan, jauh dari ekspektasi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

14 / 08 / 2019 14:34

Setiap wanita selalu ingin tampil menarik, baik dalam riasan maupun pakaian. Cewek tentu punya ekspektasi tersendiri soal penampilan. Meskipun kadang-kadang realita tidak sesuai dengan yang sudah lama dibayangkannya.

Berikut ini beberapa ilustrasi soal ekspektasi vs realita saat cewek  berdandan yang dibuat oleh akun instagram @cassandracalin.

1. Maunya sih ikut tren potongan rambut model terbaru, tapi hasilnya kok malah jadi lain banget gini, ya?

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

2. Ikutan model rambut gaya bun, tapi lagi-lagi hasilnya malah jauh banget dari ekspektasi.

Loading...

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

3. Mungkin kamu juga pernah berekspektasi mirror selfie-mu bisa sekeren selebritas.

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

4. Pas ada lipstik keluaran terbaru, bayangannya sih pengin sekece model iklannya. Tapi hasilnya malah jauh beda.

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

5. Berharap hasil foto identitas bisa cantik dan rapi, tapi faktanya mengecewakan!

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

6.  Penginnya sih punya rambut yang cantik kayak bintang iklan sampo di TV pas keramas, tapi realitanya?

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

7. Bukannya kece saat berekspektasi pakai topi beanie, yang ada malah kelihatan aneh gini.

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

8. Nyobain gaya kuncir kuda ala Ariana Grande, tapi yang ada malah super awut-awutan.

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

9. Gagal total pas lagi ikutin tren kepang rambut yang lagi ngehits. Duuh, sabar deh, ya!

9 Ilustrasi ekspektasi vs realita cewek saat berdandan, bikin nyesek

Nah, dari sembilan ilustrasi ekspektasi vs realita di atas, mana aja nih yang sering terjadi di kehidupanmu?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red