×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

0

Selebritis

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Melihat lebih jauh ke belakang, para seleb ini awalnya memulai karier sejak kecil hingga memiliki nama besar hingga sekarang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Roiqul Azmi

30 / 07 / 2020 10:20

Mempertahankan popularitas di industri hiburan tentu bukan hal yang mudah. Sebab, setiap tahun akan bermunculan pendatang baru yang tidak kalah berbakat.

Meskipun sulit, selebritas berikut ini berhasil membuktikan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. Terbukti, meski sudah memulai karier sejak masih kecil. Karier mereka pun masih bersinar sampai saat ini.

Inilah beberapa seleb Hollywood yang memulai karier sejak masih kecil dan masih bersinar sampai sekarang.

1. Usher.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Loading...

Foto: website/vulture

Terlahir dengan nama Usher Terrence Raymond IV atau lebih dikenal dengan nama Usher, ia lahir pada 14 Oktober 1978 di Kota Dallas, USA. Usher merupakan seorang penyanyi R&B dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan lima Grammy Award.

Usher berkarier di dunia film dan musik sejak tahun 1994. Usher Terry Raymond IV mulai menyanyi ketika ia berusia enam tahun, bergabung dengan paduan suara gereja lokal atas perintah ibunya, Jonnetta Patton, yang bertindak sebagai direktur paduan suara.

2. Justin Bieber.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Foto: website/loveinlife

Pada awal tahun 2007, saat berusia 12 tahun, Bieber menyanyikan lagu Ne-Yo berjudul So Sick untuk sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford dan berada di urutan kedua. Mallette mengunggah sebuah video penampilan Bieber di YouTube untuk keluarga dan teman-teman mereka agar dapat melihatnya.

Dia terus mengunggah video Bieber bernyanyi berbagai lagu R&B, dan popularitas Bieber di situs itu pun tumbuh. Pada tahun yang sama, Bieber membuat pertunjukan di depan Avon Theatre selama musim turis.

3. Aaron Carter.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Foto: website/popsugar

Aaron Carter adalah penyanyi pop dan aktor berkebangsaan Amerika. Adik dari Nick Carter ini merintis kariernya dengan bergabung bersama band Dead End saat usianya baru beranjak tujuh tahun. Aaron keluar karena Dead End lebih cenderung memainkan musik alternatif sementara Aaron ingin menyanyikan genre pop.

4. Janet Jackson.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Foto: website/ew

Pada usia 10 tahun Janet berhasil terpilih menjadi salah satu pemain di sitkom Good Times (1977). Setelahnya, ia kian sering berperan di serial televisi, termasuk A New Kind of Family dan Diff'rent Strokes.

Pada usia 16 tahun, sang ayah, Joseph Jackson, menandatangani kontrak dengan A&M Records agar Janet bisa merilis album solo pertamanya. Akhirnya album bertajuk Janet rilis pada 1982 dan berhasil membawa nama Janet sebagai penyanyi kulit hitam perempuan pertama yang memuncaki Billboard Top Black Album 1983.

5. Jojo.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Foto: website/mcall

Leave (Get Out) menjadi single pertama pada album debut Jojo bertajuk self-titled. Lagu ini diciptakan oleh beberapa orang yang salah satunya adalah Soulshock dan Kenneth Arlin. Single ini rilis pada 24 Februari 2004, baik di radio maupun dalam bentuk fisik. Tak membutuhkan waktu lama, lewat lagu tersebut nama Jojo langsung melejit. Bahkan, ia diberi predikat sebagai solois termuda dengan single tersukses pada usia 13 tahun.

6. Rimes.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Foto: website/post-gazette

Margaret LeAnn Rimes adalah penyanyi Amerika kelahiran 28 Agustus 1982 di Kota Jackson, Mississippi. Lagu-lagu LeAnn bergenre pop county dan terkenal dengan albumnya You Light Up My Life: Inspirational Songs (1997). Sementara debut singlenya berjudul Blue, yang dirilis ketika dirinya masih berusia 12 tahun, dan ketika usianya 24 tahun, album tersebut telah terjual hingga 37 juta album.

7. Bow Wow.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Foto: website/talentrecap

Shad Gregory Lahir di Moss Columbus, Ohio, dari pasangan Teresa Caldwell dan Alfonso Moss pada tanggal 9 Maret 1987. Dalam dunia hiburan ia lebih dikenal dengan nama Bow Wow, yang dulunya juga dikenl Lil' Bow Wow. Ia adalah seorang rapper dan aktor asal Amerika.

Sebagai Lil' Bow Wow, dia merilis album pertamanya, Beware of Dog pada tahun 2000 saat usianya masih 13 tahun. Kemudian pada tahun 2003, dengan nama Bow Wow, ia merilis album ketiganya, Unleashed, album pertamanya yang dirilis tanpa menggunakan kata Lil' di depan namanya.

8. Jackie Evancho.

8 Seleb ini mengawali karier sebagai bintang cilik

Jackie mendapat posisi runner-up di ajang America’s Got Talent (AGT) dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Jackie dinobatkan menjadi salah satu dari dua alumni AGT yang paling sukses. Saat itu, umur Jackie masih 10 tahun.

Sebelum bergabung dengan AGT, Jackie sudah menarik perhatian David Foster. David Foster merupakan seorang produser musik legendaris yang memproduseri penyanyi kelas dunia seperti Celine Dion dan Michael Buble. Jackie pernah bernyanyi di konser The David Foster & Friends di New Jersey.  

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red