×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Rahasia besar ini hanya diketahui oleh segelintir orang

0

Wow

8 Rahasia besar ini hanya diketahui oleh segelintir orang

Dari lumpur ajaib sampai bentuk lipatan serbet pun ada.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Istimrora Raka

23 / 04 / 2019 11:43

Banyak rahasia di dunia ini yang masih tersimpan rapi dan tidak bocor ke publik walaupun desas-desusnya terdengar di banyak kalangan. Beberapa perusahaan atau suatu tim bahkan mempercayakan rahasia tersebut kepada dua orang saja. Berikut ini merupakan rahasia besar yang hanya diketahui oleh dua orang. Apa saja rahasia itu? Mari kita simak daftar di bawah.

1. Lokasi Lumpur “Lena Blackburne”.

Lumpur Blackburne

Sulit dipercaya, tapi seluruh tim di Major League Baseball (MLB) Amerika Serikat bergantung pada satu lumpur khusus untuk menggosok bola baseball mereka. Sebelun tahun 1930-an, para tim baseball mencoba berbagai bahan untuk digosokkan ke bola sampai suatu hari Lena Blackburne menggosok bolanya ke suatu lumpur khusus. Tak lama setelah itu, seluruh tim di liga tersebut memakai lumpur yang sama untuk seperti yang digunakan oleh Blackburne. Sayangnya lokasi tempat lumpur tersebut dirahasiakan. Hanya pemilik bisnis dan kurir pengambil lumpur ini yang mengetahui lokasinya.

 

Loading...

2. Arti simbol di album Led Zeppelin.

Simbol Album Led Zeppelin

Alih-alih menggunakan nama, salah satu album terlaris sepanjang masa yang merupakan album dari grup rock legendaris Led Zeppelin itu memiliki beberapa simbol yang tak biasa. Masing-masing dari beberapa simbol tersebut mewakili setiap anggota band dengan arti tertentu. Namun mereka semua enggan berkomentar tentang apa arti dari simbol tersebut.

 

3. Pemenang Piala Oscar.

Oscar

Sejak Academy Awards atau yang lebih popular disebut dengan piala Oscar dimulai, tidak ada satu pun informasi tentang pemenangnya yang bocor. Hasil pemungutan suara untuk menentukan pemenangnya dihitung secara manual di PricewaterhouseCoopers (PwC). Mereka kemudian mengambil hasil pemungutan suara yang diletakkan dalam dua koper terpisah dan membawanya ke tempat perhelatan piala Oscar dengan dikawal polisi khusus Los Angeles.

 

4. 11 Bumbu Rahasia KFC.

Resep Bumbu KFC

Pada bulan Juli 1980, Harland Sanders menciptakan resep asli ayam KFC dari 11 bumbu dan rempah-rempah yang masih digunakan hingga saat serta hanya dua orang saja yang tahu resep lengkapnya. Saat membuatnya, bumbu rahasia dicampur di tiga tempat yang berbeda. Salinan fisik sebenarnya dari resep tersebut disimpan di markas KFC di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.

 

5. Formula Coca-Cola.

Formula Coca-Cola

Formula rahasia dari minuman Coca-Cola telah menghasilkan keuntungan hingga miliaran dollar setiap tahunnya kepada perusahaan yang didirikan 133 tahun yang lalu itu. Tetapi, tahukah kalian bahwa hanya dua petinggi Coca-Cola saja yang mengetahui formula tersebut. Dokumen asli dengan formula minuman itu disimpan di lemari besi yang dirancang khusus. Lemari besi itu dipamerkan secara permanen di The World of Coca-Cola di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

 

6. Rumus cuaca Almanac.

Majalah Almanac

Rumus unik yang terdapat pada majalah Almanac untuk memprediksi cuaca dirancang oleh pendiri majalah itu yang bernama Robert B. Thomas. Majalah ini popular karena tingkat presisinya dalam memprediksi cuaca yang dibutuhkan oleh para petani. Karena itulah, rumus cuaca Almanac selalu dirahasiakan. Hanya editor Almanac dan seorang meteorologi anonym yang mengetahui rahasianya.

 

7. Trik sulap “Berglas”.

Berglas Effect

Ini merupakan trik sulap di mana sang pesulap bisa mengeluarkan kartu yang diminta oleh penonton dari manapun tanpa menyentuhnya. Trik kartu ini hanya diketahui oleh dua orang saja, yaitu sang penemu David Berglas dan muridnya Marc Paul. Banyak pesulap yang mencoba memecahkan trik ini namun belum ada yang menemukannya.

 

8. Lipatan serbet Habsburg.

Lipatan Serbet Habsburg

Di Austria, lipatan serbet dari wangsa Habsburg adalah rahasia kerajaan. Desain lipatan serbet ini digunakan di meja keluarga Austro-Hungaria. Tidak ada panduan tertulis tentang bagaimana cara membuatnya. Hanya sedikit pegawai istana yang tahu bagaimana cara melipat serbet hingga bisa membuat bentuk seperti itu. Ketika pegawai istana pensiun, mereka akan menceritakannya pada pegawai yang baru dan tidak akan bercerita lagi pada yang lainnya.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red