Kehidupan rumah tangga kalangan artis Indonesia identik dengan hubungan main-main, glamorhingga kawin-cerai. Bukan hanya itu beragam berita yangtidak menyenangkanartis juga sering mewarnai dunia hiburan, baikyangmasih singleataupun yang sudah berkeluarga.

Terkadang berita negatif itu juga sering berlebihan entah karena untuk mendongkrak popularitas, mencari sensasi atau memang tidak sudah tidak ada kecocokan dalam membina rumah tangga mereka.

Nah kali ini saya tidak ingin membahas tentang kasus kawin-cerai dan berita miring para Artis, melainkan sebaliknya. Apakah sobat sudahtahusiapa saja artis cantik itu? yuk kita simakdi bawah ini.


1. Zaskia Adya Mecca

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca, artis cantik istri Dari Hanung Bramanyto ini, masih terlihat cantik walau sudah mempunyai 3 orang anak. Dari kehidupan pribadi Zaskia sendiri jarang sekali kita mendengar gosip miring tentang artis cantik ini dan juga keluarga kecilnya.

2. Shireen Sungkar

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih Instagram/@shireensungkar

Nah kalau artis cantik yang satu ini jangan diragukan lagi mengenai kebahagian keluarga mereka. Shireen Sungkar yang pernah membintangi sinetron Cinta Fitri dan menikah dengan lawan mainnya, Tengku Wisnu ini patut dijadikan contoh. Keluarga mereka selalu tampak harmonis dan kita juga tidak pernah mendengar gosip miring tentang mereka.

3. Cindy Fatikasari

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih nstagram/@cindyfatikasari18

Wah kalau artis cantik istri dari artis Tengku Firmansyah, Cindy Fatika Sari ini bisa jadi adalah salah satu artis yang banyak dikagumi oleh masyarakat. Aktris cantik yang banyak membintangi sinetron dan layar lebar ini begitu bersahaja dan dikenal sebagai figur istri yang patut dicontoh, apakah Sobat pernah mendengar gosip miring tentang artis cantik yang satu ini dan juga keluarganya?

4. Zaskia Sungkar

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih Instagram/@zaskiasungkar26

Zaskia Sungkar artis cantik kakak dari Shireen Sungkar dan istri dari artis tampan Irwansyah ini juga tidak kalah dengan adiknya, Shireen Sungkar. Kehidupan Zaskia Sungkar perlu dijadikan contoh juga. Hidupnya yang sukses dengan bisnis yang ia jalani, dan juga keharmonisan keluarganya membuat banyak penggemar mengagumi sosok ini. Jarang sekali kita mendengar gosip miring tentang Zaskia Sungkar maupun keluarganya.

5. Aryani Fitriana

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih Intagram/@aryanifitriana24

Pasti kita mengenal artis cantik berdarah Indo-Portugis yang satu ini, Aryani Fitriana diketahui sebagai seleb yang banyak membintangi sinetron, FTV dan iklan. Istri dari Donny Michaelini juga jauh dari gosip miring ataupun skandal baik tentang dirinya maupun keluarga kecilnya.

6. Natasha Rizki

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih Instagram/@natasharizkynew

Kalau yang satu ini adalah artis cantik istri dari Desta, Natasha Rizki. Ia juga banyak membintangi film dan menjadi salah satu artis cantik yang jarang sekali tersandung gosip miring atau skandal tentangnya maupun keluarganya. Semoga langgeng selalu yah.


7. Nina zatulini

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih Instagram/@ninazatulini22

Nina Zatulini yaitu seleb cantik berdarah Minangkabau dan kini diperistri oleh pengusaha muda Chandra Taufhan Ansar. Aktris yang dulunya pernah membintangi sinetron yang berjudul Buku Harian Baimini sering dinilai mampu menyeimbangkan waktu antara mengurus keluarga dan juga kariernya di dunia hiburan. Ia juga jauh dari gosip miring ataupun skandal baik tentang dirinya maupun keluarga kecilnya.

8. Alyssa Soebandono

8 Seleb ini jarang kena gosip miring, hampir nggak punya haters nih Instagram/@ichasoebandono

Yang rerakhir ini pastinya kita sudah mengenal artis cantik yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia yang satu ini. Semenjak menikah dengan Dude Herlino, hidup Alyssa memang jauh dari gosip miring dan hidupnya pun adem ayem bersama keluarganya.