×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret seru liburan Luna Maya, pesonanya curi perhatian

0

Selebritis

7 Potret seru liburan Luna Maya, pesonanya curi perhatian

Awal tahun 2020 Luna Maya menghabiskan masa liburan dengan pergi ke beberapa negara.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tamara Larasati

02 / 03 / 2020 11:15

Luna Maya adalah model sekaligus aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983. Ia mengawali kariernya di dunia modeling. Kiprah Luna dimulai saat ia mengikuti ajang model remaja hingga Luna keluar sebagai pemenang. Tak hanya sampai disitu saja, Luna kemudian mendapat banyak tawaran, mulai dari catwalk dan model iklan.

Wajah Luna yang cantik tentu saja akan membuat orang terkesan saat melihatnya. Artis blasteran ini mengawali kariernya di dunia pertelevisian saat ia mendapat tawaran main dalam film 30 Hari Mencari Cinta (2003) dan Brownis (2004). Sejak saat itu nama Luna sudah mulai dikenal sebagai aktris Tanah Air selain menjadi model.

Kisah hidup mulai dari asmara, karier, dan juga segala yang berhubungan dengannya mulai menjadi sorotan publik tatkala namanya sudah banyak dikenal. Awal tahun 2020, tepatnya pada bulan Februari ini Luna menghabiskan dengan berjalan-jalan ke beberapa negara berbeda. Berdasarkan foto di Instagramnya, Luna membeberkan foto liburannya tersebut. Berikut ini adalah ulasan singkatnya yang di lansir dari kepogaul.com.

1. Prancis, Rhone-Alpes.

Ft1

Loading...

Sumber: Instagram/@lunamaya

"when you see the sunrise, you must pose ??" 

Mengiringi caption dari foto tersebut, Luna mengenakan setelan bernuansa hitam yang membuatnya kontras dengan pemadangan di sekelilingnya yang berwarna cerah. 

2. Rusia, Moscow.

Ft2

Sumber: Instagram/@lunamaya

"A wanderer ?"

Tulis Luna dalam caption foto tersebut. Luna tampak asyik menikmati sekelilingnya dengan pakaian panjangnya. 

3. Hokkaido, Neiseko.

Ft4

Sumber: Instagram/@lunamaya

"Snowshow" merupakan caption yang dituliskan Luna dalam unggahan tersebut. Luna tersenyum lepas menghadap kamera tatkala salah satu kakinya masuk ke dalam tumpukan salju. Sejak foto ini diunggah, setidaknya telah mengundang 134,069 like dari followers-nya dan 1,011 comment di kolom Instagramnya. 

4. Turkey.

Ft3

Sumber: Instagram/@lunamaya

"Go where you fell alive", ungkap Luna yang menyertai foto tersebut. Rupanya Luna saat itu sedang berada Turkey.

5. Russia, Stpetersburg.

Ft5

Sumber: Instagram/@lunamaya

"Yellow", merupakan caption singkat yang mengiringi fotonya tersebut. Tampak dalam foto Luna mengenakan setelan jeans. Kesan santai terlihat dari busana yang dikenakan Luna saat berada di Stpetersburg tersebut. 

6. Qatar, Doha.

Ft6

Sumber: Instagram/@lunamaya

"Lovely day", tulis Luna dalam unggahan fotonya. Foto ini telah mendapat like lebih dari 130k lebih pengikut di Instagramnya.  

7. Jepang, Tokyo.

Ft7

Sumber: Instagram/@lunamaya

"Hey mickey you're so fine you blow my mind", tulis Luna dalam caption unggahannya. Di kolom unggahan fotonya ini telah mendapatkan lebih dari 1,3k comment.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red