×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Makanan yang ternyata bisa membuat wajahmu lebih bersinar

0

Kesehatan

7 Makanan yang ternyata bisa membuat wajahmu lebih bersinar

Makanan yang kaya manfaatnya bagi kesehatan kulit ternyata ada di sekitar kita

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aisyah

04 / 09 / 2018 16:34

Membuat kulit sehat sangat berkaitan dengan pola makan dan gaya hidup yang sehat. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga kulit tetap mulus dan sehat seperti di salon kecantikan. Namun, ada baiknya kamu menjaga kesehatan kulitmu dengan cara yang alam.

1. Bayam

7 Makanan yang ternyata bisa membuat wajahmu lebih bersinar

 

Sayuran hijau ini adalah sayuran kesukaan Mr. Popaye. Bagi kamu yang sering melewatkan sayuran ini. Sebaiknya mulai sekarang jangan melewatkan sayuran ini lagi. Karena ternyata bayam memiliki manfaat yang luar biasa, Bayam kaya akan asam folat, vitamin A, vitamin C , vitamin E, zat besi dan beta karoren yang cukup tinggi. Memakan bayam setiap harinya bisa mengurangi terkena penyakit kanker kulit. Karena kandungan vitamin E dan beta karotennya bisa membuat kulitmu terindungi dari radikal bebas.

Loading...

 

2. Tomat

7 Makanan yang ternyata bisa membuat wajahmu lebih bersinar

 

Tomat memiliki kandungan anti oksidan dan likopen yang tinggi. Yang mampu menyamarkan  garis-garis penuaan dini yang disebabkan oleh paparan langsung sinar matahari . Selain itu dengan mengkosumsi tomat setiap hari akan membuat kulitmu sehat, bersinar dan glowing

 

3. Ubi

ubi

Ada yang mengatakan Ubi adalah alasan mengapa orang Asia terlihat lebih muda . Ubi sering dikonsumsi oleh penduduk Jepang dan Korea sebagai cemilan sehari-hari.  Ubi kaya akan beta karoten, Vitamin C , Vitamin B kompleks, besi dan fosfor. Mengkonsumsi UBI setiap hari akan membuat wajah awet muda .

4. Ikan

ikan

 

Ikan kaya akan akan DHA dan Omega 3. Membantu meningkatkan produksi kalogen di dalam tubuh. Sedangkan Kandungan Seleniumnya bisa mengkencangkan kulit.

5. Tahu

tahu

 

Tahu adalah makanan yang sering kita jumpai. Kandungan Vitamin E pada kacang kedelai bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan membuatnya bersinar.

6. Kunyit

kunyit

 

Kunyit sejak zaman dulu sudah dikenal sebagai jamu tradisional kecantikan. Sering mengkonsumsi kunyit membuat kuli menjadi mulus, bersih, menghilangkan jerawat dan noda hitam.

7. Blueberry

blueberry

Blueberry memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Melindungi kulit dari polusi dan bahaya sinar matahari.

 

 

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red