Belakangan ini banyak banget muncul kejadian malu-maluin yang pelakunya nggak hanya dari kalangan anak muda tapi juga orang dewasa. Mirisnya, kejadian-kejadian memalukan itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Kalau sudah seperti itu baru pelaku minta maaf kepada publik karena dihujat habis-habisan. Ittu akibat mereka sebelum bertindak nggakberpikir jauh efek yang bakal timbul merugikan. Ini 5 kejadian contohnya.

1. Kasus penelanjangan sepasang kekasih yang ternyata nggak berbuat mesum

4 Tindakan ngawur ini berakibat fatal, korban ada yang meregang nyawa

Kasus yang ini baru aja terjadi nih di Cikupa, Tangerang. Diduga berbuat mesum, sepasang kekasih kemudian ditelanjangi di depan umum. Yang bikin miris adalah ternyata pasangan tersebut ternyata ngga berbuat mesum dan pelaku penelanjangan adalah ketua RT - RW setempat yang main hakim sendiri.

2. Kasus pemberian minuman beralkohol kepada sejumlah binatang di Taman Safari.

Sama seperti kejadian penelanjangan di muka umum, kejadian pemberian minuman beralkohol kepada sejumlah binatang di Taman Safari ini juga baru banget terjadi. Yang bikin miris, pelakunya adalah dua orang anak muda. Duh, sangat disayangkan deh perilaku kaya gini.


3. Kasus pembakaran manusia hidup-hidup di Kabupaten Bekasi

4 Tindakan ngawur ini berakibat fatal, korban ada yang meregang nyawa

Masih ingat dengan kasus pembakaran manusia hidup-hidup yang sempat heboh beberapa waktu lalu? Ya, seorang pria dibakar massa setelah dituduh mencuri amplifier mushola oleh warga padahal kenyataannya ngga. Duh, miris.

4. Kasus pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Terminal Kampung Rambutan

4 Tindakan ngawur ini berakibat fatal, korban ada yang meregang nyawa

Kasus ini juga masih hangat. Ditemukannya sebuah mayat laki-laki di sebuah WC di Terminal Kampung Rambutan sangat menggemparkan warga sekitar. Belakangan terungkap mayat tersebut dibunuh oleh pasangannya sendiri.