×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Jenis pekerjaan ini cocok untuk zodiak cancer, ada content creator

0

Kepribadian

7 Jenis pekerjaan ini cocok untuk zodiak cancer, ada content creator

Cancer adalah sosok yang sensitif dan memiliki intuisi tinggi, mereka bisa menyadari dan memperhatikan apa yang dibutuhkan orang-orang di sekitar

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Prasetya Buana

29 / 09 / 2020 14:55

Dalam urusan pekerjaan cancerians terkenal akan pribadinya yang pekerja keras, rajin, kreatif, juga loyal. Mereka sanggup bekerja sepenuh hati dan senantiasa berkomitmen untuk mencapai segala tujuannya.

Karena cancer adalah sosok yang sensitif dan memiliki intuisi tinggi, mereka bisa menyadari dan memperhatikan apa yang dibutuhkan orang-orang di sekitarnya. Sehingga karier di bidang perawatan, pendidikan, industri kreatif, bahkan bisnis sekalipun amat cocok untuk mereka.

Mungkin kamu salah seorang yang mempunyai tanda zodiak cancer dan masih bingung pekerjaan apa yang kira-kira cocok untukmu? Nah, berikut ini beberapa pekerjaan terbaik dan sesuai dengan kepribadian zodiak cancermu.

1. Perawat.

Sumber gambar: Pexels.com/Gustavo Fring

Loading...

Cancer mempunyai rasa untuk melindungi yang kuat serta kasih sayang yang besar, kepribadian itu selaras dengan sifat seorang perawat. Secara naluriah kamu yang berzodiak elemen air satu ini sangat bahagia, bukan, jika dapat membantu dan dibutuhkan oleh orang lain? Seolah tujuan hidupmu adalah agar orang lain bahagia.

Cancer adalah tipe orang yang amat menikmati tugasnya untuk merawat orang lain, terlebih orang yang memiliki kedekatan dengannya, ngaku deh. Pekerjaan perawat bisa menjadi pilihan bagimu agar selalu bisa menebarkan kasih sayang dan rasa perhatian ke banyak orang.

2. Koki.

Sumber gambar: Unsplash.com/Peter Dawn

Sebagai orang yang berzodiak cancer kamu pasti mengerti apa yang dibutuhkan oleh orang lain, salah satunya adalah makanan. Tak bisa dipungkiri kamu adalah tipe orang yang suka berkutat di dapur, sekadar membuat camilan atau makan siang untukmu sendiri. Dibantu daya ciptamu yang tinggi kamu mampu bereksperimen dengan berbagai bahan di dapur hingga terciptalah suatu hidangan masakan yang luar biasa enak.

Kegemaranmu akan masak-memasak dibarengi sifatmu yang peduli terhadap orang lain, serta keinginanmu agar orang lain mendapatkan kebahagiaan lewat cita rasa masakan yang kamu buat. Tak ada salahnya untuk mencoba profesi koki, baik itu koki pribadi, restoran, atau membuka tempat makan sendiri.

3. Guru.

Sumber gambar: Pexels.com/Gustavo Fring

Hampir seluruh kepribadian cancer yang ada pada dirimu diperlukan dalam dunia pendidikan. Mulai dari intuisi, daya cipta, sifat keibuanmu, dan banyak lainnya. Sebagai seorang cancer kamu cenderung mendorong orang lain agar semakin berkembang, seperti halnya seorang guru yang mengajar anak didiknya supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Karena sifat keibuan yang kamu punya, mudah sekali bagimu untuk meluluhkan hati anak murid dan tak ayal kamu bisa jadi guru yang difavoritkan oleh anak-anak seantero sekolah. Pembelajaran yang disampaikan olehmu tentunya akan lebih mudah dipahami sekaligus menarik karena kreativitas yang kamu miliki. Jadi, siap untuk mengajar?

4. Psikolog.

Sumber gambar: Pexels.com/cottonbro

Kamu itu sosok yang sangat peka dan sensitif terhadap perasaan seseorang. Kamu juga mempunyai empati yang tinggi dan mudah sekali untuk hanyut dalam perasaan orang lain, bukan begitu?

Selain pendengar yang baik, sebagai seorang cancer sejati kamu juga pintar dalam memberi saran dan solusi penyelesaian masalah kepada orang lain. Sehingga bekerja sebagai psikolog sangat cocok nih untuk kamu dan sobat cancerians yang lainnya.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menjadi tempat curhat bagi orang lain?

5. Makelar rumah.

Sumber gambar: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kenyamanan rumah adalah surga bagimu. Dan sebagai seorang cancer yang peka terhadap kebutuhan orang lain, kamu tahu bahwa rumah termasuk hal yang menjadi kebutuhan khalayak. Sebagai cancerian kamu akan senang hati membantu seseorang dalam mencarikan hunian yang nyaman dan aman.

Bekerja sebagai makelar rumah tampaknya cocok untuk cancer. Selain karena kecintaannya pada rumah, mereka juga sangat dibutuhkan dan tentunya bisa berguna bagi orang lain. Ditambah kamu yang berzodiak cancer terlahir dengan kecerdasan finansial, membuatmu pintar dalam melakukan berbagai negosiasi jual beli.

6. Arsitek.

Sumber gambar: Pexels.com/Lex Photography

Sebagai seorang cancer yang penuh imajinasi terkadang kamu menginginkan sebuah rumah impian. Beberapa rancangan dari rumah itu mungkin sudah ada di kepalamu. Masih berkaitan dengan kecintaanmu akan rumah dan daya kreativitas yang bisa kamu andalkan, tak ada ruginya kamu mulai menekuni pekerjaan sebagai arsitek.

Arsitektur bangunan yang dirancang olehmu pastinya memukau, dan juga mementingkan faktor keamanan dan kenyamanan. Jadi, siap untuk ciptakan hunian yang indah demi kebahagiaan banyak orang?

7. Content creator.

Sumber gambar: Unsplash.com/bruce mars

Kebutuhan orang-orang di era digital seperti ini semakin meluas, misalnya kebutuhan terhadap konten-konten hiburan yang berkualitas. Daya kreativitas yang tinggi membantumu dan cancerians lainnya untuk terus melahirkan ide-ide cemerlang. Karena hal itu kamu masih mampu beradaptasi di era digital sekalipun untuk tetap memenuhi kebutuhan banyak orang dengan menciptakan berbagai konten yang bermanfaat sekaligus menghibur.

Kamu bisa memulainya dengan menjadi seorang YouTuber, Podcaster, atau freelancer mungkin. Bekerja sebagai content creator juga berarti kamu bebas untuk bekerja di mana pun yang kamu mau, khususnya rumah. Hayo, pasti kamu tertarik bekerja di rumahmu yang nyaman, bukan?

Bekerja bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan sendiri, tapi juga supaya bisa membahagiakan dan memenuhi kebutuhan orang lain, seperti tujuan hidup kamu dan cancerians yang lain. Jadi, kira-kira pekerjaan apa yang siap untuk kamu geluti?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red