×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

0

Cinta

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

Hadiah-hadiah ini masih punya daya tarik tersendiri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Clarista Josephine

02 / 02 / 2018 13:01

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan kedua di tahun 2018. Di bulan Februari yang terkenal dengan hari kasih sayangnya ini, sudah punya ide tentang hadiah yang akan diberi ke si dia belum?

Kalau belum, ini nih ide - ide hadiah valentine yang pas banget buat gebetan atau pacar kamu!


1. Surat

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

"Surat itu ketinggalan jaman" 
Pernyataan yang salah besar! Mana ada sih orang yang gak deg - degan kalau di kasih surat berisi pujian dan tanda hati?

Loading...

Dan bersenang hatilah bagi kalian yang masih malu - malu untuk ngomong langsung ke si dia karena surat adalah hadiah yang cocok untuk kalian! Kalian bisa menuangkan semua kata - kata yang selama ini tidak bisa kalian bilang langsung. Jangan lupa cantumin nama kalian lho ya!

 

2. Cokelat

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

Hadiah yang satu ini mungkin adalah hadiah paling mainstream di hari valentine. Tapi tunggu dulu, coba taruh cokelat yang bakal kamu kasih itu ke dalam kotak yang udah kamu hias! Cokelat kalian pasti akan jadi coklat paling berkesan buat sang gebetan.

3. Frame Foto

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

Frame foto juga merupakan salah satu dari hadiah romantis untuk valentine. Kamu bisa membingkai berbagai foto kenangan kamu dengan si dia di frame foto ini, kan bagus tuh kalau dia pasang frame berisikan foto wajahmu di kamarnya!
Kamu bingung pilih foto mana yang akan di bingkai saking banyaknya? Bikin album foto aja! Kalian bisa beli berbagai bentuk dan ukuran album foto yang lucu.
Eits! Jangan berkecil hati dulu untuk kalian yang sedikit lowbudget. Kalian bisa membuat album foto sederhana sendiri menggunakan klip. Caranya kalian tinggal klip aja kumpulan laminating foto kalian itu. Jangan lupa ditambahin quotes - quotes romantis ya!

4. Bunga

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

Bunga identik dengan cinta. Pastinya hadiah ini pas banget buat kalian yang mau menyatakan perasaan kalian nih!
Tapi sebelum ngasih bunga, kalian harus tahu dulu arti dan lambang bunga yang mau kalian kasih. Jangan sampe kalian ngasih bunga melati ke orang yang kalian suka karena bunga itu melambangkan pertemanan sejati!

5. Surprise Box

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

Bayangin ekspresi kaget sekaligus terharu dari doi ketika ngeliat kado yang kamu kasih ini. Apalagi kalau dia buka hadiahnya pas lagi bareng temen. Aduh si dia pasti ngerasa jadi orang yang paling bahagia di hari valentine.
Dan jangan lupa untuk tempelin quotes atau kata - kata yang mau kalian sampein di balon atau benangnya ya!

6. Boneka

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

Siapa sih yang gak mau dikasih boneka pelukable gini? Pasti gak adakan?
Dan pastinya si dia akan seneng banget dapet boneka pelukable dari kalian! Bonekanya bisa jadi temen tidur, temen curhat, atau bisa juga jadi samsak kalau kalian lagi bikin si dia badmood!

7. Perhiasan

7 Hadiah Valentine ini sudah lazim tapi selalu sukses bikin baper

Perhiasan yang dimaksud disini tentu bukan perhiasan mahal yang terbuat dari emas atau bahan lainnya yang tidak terjangkau dompet.
Perhiasan berupa gelang atau kalung sederhana merupakan perhiasan yang bisa menjadi hadiah cocok untuk si dia! 
Nah, buat kalian yang masih dalam tahap kode mengkode dengan si dia, mungkin cara yang satu ini akan menjadi 'cara kode garis keras' bagi kalian guys. 
Caranya kalian bisa beli sepasang perhiasan couple dan menghadiahkan salah satu untuk si dia. Dan tentunya pasangan lainnya kalian yang pakai. Jadi kamu tinggal sesekali pamerin deh perhiasan couple kalian!


Itu tadi merupakan 7 ide hadiah valentine untuk si dia. Apapun hadiah yang akan kalian beri nantinya, pastikan hadiah itu tulus dari hati kalian ya, guys!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red