×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

0

Film

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Bulan Agustus hadir dengan drama Korea yang seru dan menarik, serta bertaburan bintang ternama.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bestlook21

24 / 07 / 2020 09:41

Bulan Agustus hadir dengan beragam drama Korea bertema menarik, mulai dari romantis, fantasi, action, sampai misteri. Selain itu, pada bulan Agustus juga akan bertaburan bintang ternama seperti Choi Siwon, Uee, dan Hani EXID dalam drama SF8. Ada juga aktor ganteng Lee Jae-Wook yang beradu acting dengan Go Ara dalam  drama Do Do Sol Sol La La Sol, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang butuh rekomendasi drama Korea yang akan tayang pada bulan Agustus, 7 drama ini bisa jadi pilihan kamu. Penasaran? Langsung scroll down aja, ya.

1. SF 8: Human Proof.

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Foto: hot.detik.com

Loading...

Penggemar Siwon tentu akan menantikan tayangnya drama ini. Yaps, pasalnya dalam drama ini Siwon akan beradu acting dengan Uee Eks After School. Selain mereka, masih banyak lagi artis ternama yang membintangi drama ini mulai dari Hani EXID, Kim Bo-ra, Moon So-ri, Lee Yeon-hee, Lee Dong-hwi, Lee Yoo-young, Ye Soo-jung, Yeom Hye-ran, dan Yoon Kyung-ho.

SF8 sendiri merupakan drama Korea yang mengambil tema masa depan. Menceritakan bagaimana sekumpulan orang yang memimpikan kesempurnaan melalui kemajuan teknologi.  

2. Stranger 2/ Forest of Secrets.

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Foto: asianwiki.com

Nggak kalah seru dengan SF8, ada juga drama Stranger 2. Drama ini akan tayang mulai 15 Agustus 2020, menggantikan slot drama It’s Okay Not to be Okay.

Pada season kali ini menceritakan hubungan berseberangan antara pihak kejaksaan dan kepolisian dalam menangani kasus independen. Para jaksa penuntut, termasuk jaksa penuntut elit Woo Tae-Ha (Choi Moo-Sung), menginginkan kekuasaan bebas atas investigasi. Sementara itu, polisi termasuk Choi Bit (Jeon Hye-Ji), mencoba untuk mendapatkan otoritas investigasi lengkap secara independen dari kantor kejaksaan.

3. Missing: The Order Side.

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Foto: asianwiki.com

Bulan Agustus juga diisi dengan drama yang bertema fantasi misteri. Missing: The Other Side adalah drama yang berlatar di sebuah desa yang menampung arwah-arwah orang yang hilang ketika masih hidup. Drama ini memiliki tiga tokoh utama, yaitu Kim Wook (Ko Soo) adalah seorang pembicara dan pria yang tampan, ia merupakan seorang penipu, selanjutnya adalah Jang Pan-Seok (Heo Jun-Ho) yang merupakan sosok misterius sekaligus mitra penipuan dengan Kim Wook, Lee Jong-A (Ahn So-Hee) adalah asisten Kim Wook ia bekerja sebagai pejabat publik yang berpangkat tinggi, dan yang terakhir adalah Shin Joon-Ho (Ha-Joon) ia bekerja sebagai adalah seorang detektif elit.

Shin Joon Ho memiliki nasib yang malang. Satu bulan sebelum pernikahannya dengan Choi Yeo Na (Seo Eun-Su), tunangannya menghilang. Untuk menemukannya, ia mencoba bergabung dalam regu yang mencari orang yang hilang.

4. Do You Like Brahms?

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Foto: asianwiki.com

Buat kamu yang suka dengan musik, drama ini cocok banget untuk kamu masukin daftar drama yang akan kamu tonton. Pasalnya, drama ini berpusat tentang musik, sampai-sampai para aktor dan aktris yang membintangi drama ini harus belajar memainkan alat musik untuk menjiwai karakter mereka lho.

Mengisahkan tentang Chae Song-A (Park Eun Bin), mahasiswa jurusan musik yang memiliki cita-cita menjadi seorang violinist. Ia memiliki usia lebih tua tujuh tahun dari teman seangkatannya karena terlambat masuk. Di sisi lain ada Park Joon Young (Kim Min Jae), seorang pianis terkenal. Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Kita tunggu saja tiap hari Senin dan Selasa pada bulan Agustus mendatang, ya!

5. Do Do Sol Sol La La Sol.

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Foto: mydramalist.com

Sesuai dengan namanya, drama ini berpusat tentang musik. Drama ini menceritakan tentang seorang pianis yang bernama Go Ra-Ra (Go Ara), dia memiliki kepribadian yang hangat dan ceria. Sayangnya, suatu ketika ia mengalami kebangkrutan sehingga menyebabkan ia tak memiliki apa-apa. Kondisi ini membuat dia sangat frustasi.

Suatu ketika, ia bertemu dengan Sun Woon-Joon (Lee Jae-Wook) di akademi piano yang bernama La La Land. Sun Woon Joon memiliki kepribadian yang cuek, tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Tapi, ia memiliki hati yang baik dan hangat. Ia berjiwa bebas dan tak memiliki tujuan khusus dalam hidupnya. Untuk memenuhi kebutuhannya, Sun Woon-Joon bekerja sebagai pegawai paruh waktu.

6. When I was Prettiest.

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Foto: asianwiki.com

Hayoo, siapa yang gak gemas kalau denger yang namanya cinta segitiga? Pasti kamu juga kan, apalagi kalau drama Korea mengangkat cerita tersebut. Nah, kamu bisa nonton drama When I was Prettiest.

Drama ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Oh Ye Jin (Lim Soo Hyang) dan dua orang saudara Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok-Jin). Seo Hwan jatuh cinta dengan Oh Ye-Jin pada pandangan pertama, sayangnya dia harus bersaing dengan kakaknya yang bernama Seo Jin. Seo Jin merupakan seorang pembalap, ia tertarik dengan Ye Jin sejak pertama kali bertemu di bengkel ayahnya. Buat kamu yang penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya, drama ini segera tayang kok, tanggal 5 Agustus mendatang.

7. Love Alarm Season 2.

7 Drama Korea ini tayang Agustus 2020, ada Choi Siwon

Foto: fin.co.id

Drama terakhir yang bisa kamu tonton adalah Love Alarm Season 2. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul Joahamyeon. Di season sebelumnya, drama ini meninggalkan banyak pertanyaan bagi para penonton bagaimana akhir cinta segitiga antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun O (Song Kang). Kira-kira, di season 2 ini apakah pertanyaan tersebut akan terjawab? Kita tunggu saja di 22 Agustus mendatang, ya!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red