×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Serba-serbi Cut Rashya Zebina, anak SD yang lagi viral di medsos

0

Cewek

7 Serba-serbi Cut Rashya Zebina, anak SD yang lagi viral di medsos

Netizen memang paling bisa nemuin yang beginian.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Valentino Yogi

12 / 05 / 2018 13:34

Sekarang sih sudah nggak zaman ya pengen terkenal harus masuk tv dulu. Cukup lewat media sosial apa saja, dimana saja dan siapa saja bisa jadi mendadak tersohor. Itu juga kalo beruntung sih. hehe

Yang lagi viral nih, anak SD yang punya kecantikan paripurna. Namanya Cut Rashya Zebina. Berawal dari sebuah video youtube milik salah satu tv swasta, videonya sih biasa aja berisi wawancara murid tentang ujian nasional SD gitu. Cuman yang jadi tidak biasa itu ada seorang anak murid yang punya kecantikan hakiki. Dan rupanya, ada saja netizen yang iseng nyebarin screenshoot videonya ke salah satu group facebook bernama The Power Of Facebook.

Tak disangka dan tak dinyana mereka semua sadar kalau Cut Rashya ini cantiknya pake benget. Dan dengan sukarela menyisihkan kuota mereka untuk menyebarkan foto cewek SD yang satu ini. Alhasil jadi viral deh! catat bukan acara baru pengganti acara lama "kena deh" yang dimotori Pandji Pragiwaksono ya sobat Brilio.

Yang makin penasaran, berikut serba-serbi tentang Cut Rashya Zebina:

1. Baru tenar sehari tapi akun fakenya udah banyak, kayak akun cutrashya, #cutrashya, cut_rashyaa dan kawan-kawannya padahal belum ada yang benar-benar realSumber: instagram

Loading...

2. Masih SD tapi bahasa Inggrisnya lancar banget bisa lihat akun youtube-nya "Rashya zebina"

Sumber: youtube

3. Suka banget upload video bareng adeknya, keliatannya selain cantik Cut Rashya juga tipe perempuan penyayang ya

Sumber: youtube

4. Sudah jadi top result di youtube tiap kali kita ketikkan nama Cut, Cut Meyriska sama Cut Syifa aja sih lewat apalagi Cut TariSumber: youtube

5. Sekilas mirip gabungan antara Natasya Wilona dan Cassandra Lee

Foto: instagram

6. Keliataannya sih anak orang kaya, liat aja masih SD hpnya udah gambar buah digigit

Foto: youtube

7. Aset bangsa masa depan yang harus dijaga dan tak boleh lagi diambil asing layaknya Raisa dan Laudya Cynthia Bella

Foto: uzone.id

Itulah serba-serbi tentang Cut Rashya Zebina cewek SD yang lagi viral di internet karena kecantikannya. Setelah baca ini sudah siap jadi salah satu fansnya karena mungkin aja nanti dia jadi artis. We all never know

 

 

 

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red