×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Rekomendasi varian rasa Indomie goreng yang menggugah selera

0

Wow

6 Rekomendasi varian rasa Indomie goreng yang menggugah selera

Indomie merupakan salah satu jenis produk mi yang banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Haryo Pambudi

26 / 07 / 2021 18:35

Indomie merupakan salah satu jenis produk mi yang paling banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia. Harganya yang hemat dan rasanya enak menjadi alasan umum orang mengonsumsinya. Indomie juga menjadi salah satu varian mi penyelamat anak kos di saat tanggal tua.

Banyak sekali varian rasa yang bisa kita temukan dan rasakan dari produk Indomie goreng. Dari beberapa varian rasa tersebut, terdapat rekomendasi rasa Indomie yang kenikmatannya sulit ditolak menurut penulis.

1. Indomie rasa original.

Yang pertama adalah Indomie rasa original. Jujur saja, pasti kamu mengakui kalau varian rasa original ini menjadi salah satu yang paling enak dan sering dibeli, kan? Bumbu pelengkap seperti bawang goreng, penyedap rasa, saus, kecap, dan minyak menjadikan Indomie rasa original sempurna.

2. Indomie rasa cabe ijo.

Varian rasa cabe ijo ini memiliki rasa pedas yang khas, sehingga para pencinta rasa pedas pasti memburu varian Indomie rasa cabe ijo ini. Selain itu, ketika minya direbus, warnanya berubah menjadi hijau sehingga tampaknya lebih seiras dengan cabe ijo.

3. Indomie goreng aceh.

Apakah kamu pernah mencoba mi aceh? Jika belum, kamu tidak perlu jauh-jauh ke sana untuk mencicipinya karena ada Indomie goreng aceh. Varian rasa ini juga memiliki rasa pedas yang luar biasa. Warna mi ini ketika sudah dimasak menjadi berubah kemerahan karena adanya bumbu bubuk semakin menambah kesan pedas yang membara.

Loading...

4. Indomie goreng ayam geprek.

Ayam geprek banyak digemari anak muda zaman sekarang. Indomie menyusun konsep rasa yang mirip dengan ayam geprek, sehingga targetnya menyasar ke anak muda. Rasa pedas dari Indomie ayam geprek ini sangat mirip dengan ayam geprek aslinya. Jadi jika kamu ingin mencari ayam geprek tetapi tidak ada di daerahmu, maka bisa mencoba varian rasa dari Indomie ini.

5. Indomie rasa rendang.

Sama seperti halnya mi aceh, bagi kamu yang ingin mencoba bagaimana rasanya rendang bisa mencoba varian rasa rendang dari Indomie ini. Ketika makan Indomie rasa rendang ini membuat kamu seolah-olah seperti makan rendang aslinya.

6. Indomie rasa sambal rica-rica dan rasa sambal matah.

Pedas, pedas, dan pedas lagi. Indonesia memang terkenal dengan masyarakatnya yang suka pedas, jadi jangan heran kalau Indomie banyak menyediakan varian rasa yang memiliki rasa pedas. Sambal rica-rica merupakan sambal khas dari daerah Manado sedangkan sambal matah berasal dari Bali. Walaupun berbeda daerah asalnya, dalam varian rasa Indomie ini juga tetap sama-sama enak kok.

Itulah beberapa varian rasa Indomie goreng terenak versi penulis. Terima kasih.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red