×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Orang ini selamat setelah menembakkan pistol ke kepalanya

0

Duh

6 Orang ini selamat setelah menembakkan pistol ke kepalanya

Beberapa orang tak sengaja melakukannya. Beberapa lainnya melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ahbar Muzani

27 / 02 / 2019 14:10

Belum lama ini Indonesia kembali dihebohkan atas video amatir yang memperlihatkan seorang laki-laki meloncat dari gedung untuk melakukan bunuh diri yang berlokasi di Lampung. Atas kejadian tersebut saya langsung berpikir sejenak, kenapa orang bisa bisanya melakukan hal yang seperti itu, dan saya pun melakukan riset kecil mengenai orang yang melakukan bunuh diri. Memang tak disangka, faktor utama atas orang yang ingin melakukan bunuh diri ialah depresi akan hal sesuatu yang membuat si pelaku merasa terpojok dan berpikir hanya bunuh dirilah jalan satu-satunya.

Saya di sini juga ingin mengimbau kepada sahabat Brilio untuk peka terhadap lingkungan sekitar, keluarga, maupun teman, karena saya sangat yakin bahwa kita mempunyai peranan besar terhadap keluarga, teman maupun orang di sekitar kita untuk selalu mendukung dan menjauhkan dari hal yang tidak diinginkan, salah satunya bunuh diri.

Di balik semua yang saya ceritakan, kali ini saya akan mengulas beberapa orang yang sempat melakukan bunuh diri namun mereka masih selamat. Mereka sengaja melukai kepala mereka sendiri dengan cara menembakkan pistol ke kepala, namun mereka masih bisa hidup. Yah tidak bisa dimungkiri itulah karunia Tuhan.

6. Victor Sibson.

photo credit: ktva.com

Loading...

Tanggal 19 April 2017 tepatnya pukul 2 dini hari waktu setempat, Victor Sibson yang berusia 21 tahun yang tengah dalam keadaan mabuk memutuskan untuk bunuh diri. Dia pun meraih pistol dan langsung mengarahkannya ke pelipis kiri, dan langsung menarik pelatuknya. Timah panas itu pun melintas ke mata kirinya dan menembus kepalanya. Tak disangkanya lagi, peluru tersebut mengenai pacarnya yaitu Brittany Mae Haag yang berada tepat di belakangnya dan mengenai tepat di dadanya. Meskipun sedang dalam keadaan terluka Brittany pun pergi untuk memanggil tetangga untuk dimintai pertolongan. Sayangnya Brittany meninggal dunia pada pagi itu. Namun Victor tidak mati dan dibawa ke rumah sakit. Dokter yang menangani Victor menyatakan bahwa kepalanya rusak parah, dan dia perlu memakai helm untuk menutupi lukanya.

 

5. Abebe Teferi.

Photo credit: reviewjournal.com

6 Januari 2018 tepatnya pukul 18:25 waktu setempat, Abebe Teferi yang tengah berusia 57 tahun berjalan ke sebuah toko di mana istrinya bekerja di sana dan langsung menembaknya beberapa kali. Setelah Abebe yakin bahwa istrinya telah meninggal, dia pun menembak kepalanya sendiri. Dia tidak mati dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

Usut punya usut penyelidik kejadian tersebut menemukan bahwa Abebe dan istrinya memiliki hubungan yang bermasalah dan telah berpisah selama tiga bulan.

 

4. Melissa Smith.

Photo credit: bobbyschindler.com

Melissa Smith yang berusia 26 tahun adalah seorang ibu dengan 2 anaknya. Ia memutuskan untuk bunuh diri karena depresi yang sedang ia alami. Setelah bekerja pada hari itu, Melissa mengirim pesan perpisahan kepada keluarganya dan pesan Facebook kepada teman dan tetangganya dan untuk di suruh menelpon 911.

Di dalam rumahnya yang berada di Maytown, Pennsylvania, dia mengarahkan pistol tepat di atas kedua matanya dan dia langsung menarik pelatuknya. Peluru itupun tembus ke dalam kepalanya dan langsung merusak tengkorak, otak, leher, kelenjar pituitari dan sinusnya. Namun nyatanya Melissa tidak mati, dia langsung dilarikan ke Medical Center setempat dan delapan hari kemudian dia menjalani operasi. Atas kejadian itu Melissa pun harus kehilangan mata kanannya dan kemampuan untuk mencium bau apapun.

 

3. Bruno Coutinho.

Photo credit: ibtimes.co.uk

14 April 2013, Bruno Coutinho tengah membersihkan speargun yang ia gunakan untuk memancing. Hal yang tak terduga pun terjadi di sini, pasalnya dia secara tidak sengaja mengarahkan speargun ke kepalanya sendiri. Tombak sepanjang 15 sentimeter pun menembus mata kirinya.

Bruno pun tetap sadar atas kejadian yang sedang ia alami. Dengan tombak yang masih bersarang di kepalanya, ia meminta bantuan dan tetap tenang selama 10 jam, setelah melakukan serangkaian operasi akhirnya tombak yang bersarang di kepalanya dapat dilepas.

 

2. Darnal Mundy.

Photo credit: rydertraumacenter.org

4 Agustus 2015, Darnal Mundy yang berusia tiga tahun tidak sengaja menembak dirinya sendiri. Kecelakaan itu terjadi saat pagi hari waktu setempat ketika orang tua Darnal masih tertidur. Darnal tengah mengobrak-abrik beberapa laci, ibunya hanya curiga bahwa dia hanya mencari iPad. Namun kejadian mengerikan tersebut dimulai ketika Darnal menemukan pistol yang sudah terisi peluru, ia pun mengarahkan pistol tersebut ke tengah kepalanya dan langsung menarik pelatuknya.

Orang tua Darnal pun terbangun atas suara yang dihasilkan pistol tersebut dan langsung melihat Darnal, dengan segera orang tuanya pun langsung membawa Darnal ke rumah sakit. Luka tembak itu tidak membunuh Darnal, dia sadar dan hanya menangis sepanjang perjalanan. Darnal pun menjalankan operasi pada kepalanya yang membengkak akibat pistol tersebut, dan berangsur pulih selama berbulan bulan.

Dari kejadian tersebut bisa kita ambil kesimpulan khususnya bagi para orang tua untuk tetap mengawasi penuh terhadap anak nya, dan kita harus menjauhkan barang apapun yang bisa membuat si anak tersebut dalam bahaya.

 

1. Christen McGinnes.

Photo credit: nattrauma.org

Pagi hari 22 oktober 2010, Christen McGinnes yang berusia 45 tahun yang tengah depresi parah, dia merasa cukup untuk menjalani hidupnya dan memutuskan untuk bunuh diri. Tak tanggung-tanggung, depresi yang di alami McGinnes tersebut karena dia kehilangan pekerjaannya selama 18 tahun, dia juga kehilangan ibunya, sahabatnya, anjingnya, dan asuransinya.

Awalnya McGinnes meminum alkohol untuk membantu menghilangkan depresinya, tetapi itu tidak membantu menghilangkan masalahnya, diapun memutuskan untuk bunuh diri di balkon apartemennya. Dia memilih untuk bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri, bukan tanpa alasan, dia pun ingin organ tubuhnya utuh karena dia berencana untuk mendonorkan organ tubuhnya. Christen pun mengarahkan pistol tepat di bawah dagunya, namun percobaan bunuh diri tersebut gagal, dan diapun langsung mencobanya lagi. Kali ini pelurunya masuk ke kepalanya, menghancurkan mata kanan dan rahangnya. Dia pun kehilangan kesadaran namun dia tidak mati. Setelah menjalankan serangkaian operasi, Christen pun berangsur membaik. Saat ini Christen pun tersadar atas kejadian tersebut dan dia pun bekerja menjadi sukarelawan untuk membantu orang lain yang mengalami depresi.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red