×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Musisi ini membuat Insta-jamming di tengah pandemi Covid-19

0

Musik

6 Musisi ini membuat Insta-jamming di tengah pandemi Covid-19

Para musisi Indonesia ini mengajak warganet berkolaborasi melalui Insta-Jamming.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Reiza

05 / 05 / 2020 12:40

Saat menjalani masa pandemi Covid-19 ini kita dituntut dan dianjurkan untuk #dirumahaja demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun, bukan berarti kita menjadi tidak produktif dan hanya rebahan seharian. Seperti yang dilakukan para musisi Indonesia ini, mereka mengajak warganet berkolaborasi melalui Insta-Jamming.

Melalui akun Instagram pribadinya, para musisi ini membuat video penampilannya maupun band mereka masing-masing. Tidak sedikit juga yang mengajak pengikutnya untuk melengkapi video unggahannya dengan segala talenta yang dimiliki.

Berikut ini adalah beberapa aksi kolaborasi Insta-Jamming yang ada di Indonesia.

1. The Dance Company.

The Dance Company menghibur para peminat musiknya dengan lagu hitsnya berjudul Papa Rock N Roll. Terlihat Ariyo, Baim, Nugie, dan Pongki begitu kreatif dari rumah masing-masing. 

Loading...

Kamu bisa menyaksikannya di di sini. Rock N Roll banget ya, kan!

2. Marion Jola.

Kali ini ada kolaborasi jarak jauh yang dibuat oleh Marion Jola dengan lagu Rayu-nya. Video yang diunggah oleh akun @indomusikgram ini begitu banyak diminati oleh para warganet.

Kamu bisa menyaksikannya di sini.

3. Yura Yunita.

Dengan lagu Intusi-nya, Yura Yunita pun juga mengajak penggemarnya untuk berkolaborasi jarak jauh. Kamu bisa menyaksikannya di sini.

4. MALIQ & D'Essentials.

Tak ketinggalan, Angga MALIQ & D'Essentials pun juga ikut menghibur serta mengajak para penggemarnya. Kali ini dengan lagu yang berjudl Himalaya. Kamu bisa menyaksikannya di sini.

5. Indra Aziz.

Indra Aziz ngajak kamu ngejam bareng nih, siapa tau bikin kamu jadi semangat nih. Kali ini dengan lagu Bebas punya Iwa K dengan versi Accapella yang sangat keren. Kamu bisa menyaksikannya di sini.

6. Indra Lesmana.

Salah satu musisi legendaris Indonesia, Indra Lesmana pun juga meramaikan kolaborasi jarak jauh #instajamming. Dengan membuat aransemen lagu Isn’t She Lovely oleh Stevie Wonder. Kamu bisa menyaksikannya di sini.

Keren banget, kan? 

Tak bisa dipungkiri, diharuskannya beraktivitas di rumah membuat sebagian orang jenuh. Namun, demi memutus penyebaran virus Corona yang lebih cepat, hal ini perlu dilakukan.

Stay safe dan #dirumahaja ya!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red