×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Idol group Korea dengan jumlah member banyak, bahkan sampai 23 orang

0

Musik

6 Idol group Korea dengan jumlah member banyak, bahkan sampai 23 orang

Grup idola asal Korea Selatan ini punya jumlah anggota lebih dari 10 orang pada tahun 2020.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ade Boelang Pati

09 / 10 / 2020 11:10

Mendengar grup idola Korea Selatan, pasti yang terbersit dalam pikiran yakni penyanyi multitalenta dengan banyak anggota. Biasanya grup idola terdiri dari 4, 5, 6, 7, 8 dan 9 anggota. Tetapi ada juga grup idola Korea yang memiliki banyak anggota, mulai dari 12, 13, bahkan ada grup yang anggotanya akan bertambah dengan seiring waktu karena konsep awal terbentuknya.

Nah, berikut ini merupakan idol group asal Korea Selatan dengan jumlah anggota lebih dari 10 anggota.

1. IZ*one.

IZ*One debut pada 29 Oktober 2018. Grup wanita ini anggotanya berasal dari Korea Selatan-Jepang yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi realitas televisi tahun 2018 (Produce 48).

Grup ini terdiri dari 12 anggota, Jang Won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan Lee Chae-yeon. Saat ini IZ*one dikelola oleh Off the Record Entertainment, Swing Entertainment di Korea Selatan, dan AKS di Jepang.

Loading...

2. Treasure.

Treasure merupakan grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui sebuah program, Treasure Box dan terdiri dari 12 anggota setelah Ha Yoonbin menyatakan keluar dari grup.

Grup beranggotakan dua belas orang ini berbagi kepemimpinan bersama dengan anggota tertua, Choi Hyun-suk dan Jihoon, dan secara resmi memulai debut mereka pada 7 Agustus 2020 dengan singel utama Boy dari album single The First Step: Chapter One.

3. Seventeen.

Seventeen adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. 13 anggota dibagi menjadi tiga unit yang berbeda untuk menampilkan spesialisasi masing-masing: unit hip-hop, unit vokal, dan unit performance.

Kelompok ini dikenal akan keterlibatan para anggotanya dalam penyusunan dan pembuatan semua lagu serta pengembangan koreografi mereka. Nama fandom penggemar untuk grup ini dipanggil dengan sebutan "Carat".

4. Loona.

Loona adalah girl band Korea Selatan yang dibentuk oleh Blockberry Creative. Grup ini terdiri dari 12 anggota: ViVi, Yves, JinSoul, HaSeul, Kim Lip, Chuu, HeeJin, HyunJin, Go Won, Choerry, Olivia Hye dan YeoJin.

Loona memulai proyek pra-debut mereka pada Oktober 2016, dengan masing-masing anggota merilis single promosi solo selama 18 bulan ke depan. Grup ini telah membentuk tiga sub-unit: Loona 1/3, Loona Odd Eye Circle, dan Loona yyxy yang diperkenalkan melalui album mini masing-masing.

5. Wsjn.

Cosmic Girls yang juga dikenal sebagai WJSN adalah girl band Korea Selatan-Tiongkok yang dibentuk oleh Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2016. Album mini pertama mereka Would You Like? dirilis pada 25 Februari 2016.

Dan berikut ini nama 13 anggotanya: Seola, Xuan Yi, Bona, Exy, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Cheng Xiao, Mei Qi, Yeoreum, Dayoung, Yeonjung.

6. NCT.

NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology, istilah yang diciptakan pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man. Mendeskripsikan konsep grup ini yang memiliki jumlah anggota tak terhingga. Keunikan group ini memiliki banyak unit group seperti  NCT U, NCT 127,  NCT Dream dan WayV. Grup ini terdiri dari 23 anggota per September 2020.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red