Manchester City menang telak atas Watford dengan score 6-0 pada Sabtu (18/5/2019). Hujan gol terjadi di laga final piala FA antara Manchester City vs Watford di Wembley Stadium. Siapa para pencentak gol dan seperti apa saja gol yang dihasilkan?Berikut ini adalah gol-gol yang tercipta sepanjang laga.

1. Gol David Silva.

Gol pertama Manchester City dicetak pada menit ke 26 lewat tendangan datar sang pemain asal Portugal ini tidak dapat diselamatkan oleh kiper Watford meskipun sempat mengenai tangan dari sang kiper.

2. Gol Gabriel Jesus.

Gol Jesus tercipta pada menit 38 saat sang pemain bermaksud untuk menahan bola. Namun laju bola yang agak kencang membuat si kulit bundar itu langsung terpental ke arah gawang yang menghasilkan gol.Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-0 oleh Manchester City.

3. Gol Kevin De Bruyne.

Gelandang asal Belgia ini ikut menyumbangkan gol ketika timnya bermain melawan Watford pada menit ke-61. Proses terjadinya gol ini berawal dari umpan Jesus yang dimanfaatkan oleh De Bruyne yang mencoba menggocek sang kiper sampai terjatuh sebelum bolanya dijebloskan ke gawang lawan.

4. Gol Gabriel Jesus.

Setelah menciptakan gol pertamanya dan menjadi kreator gol ketiga atas gol De Bruyne, kali ini Jesus kembali menjebol gawang Watford. Tanpa pengawalan yang ketat dari bek Watford, membuat Jesus dengan mudah menggocek kiper sebelum bolanya dijebloskan ke gawang kiper Lopes.

5. Gol Raheem Sterling.

Menerima umpan matang dari Bernardo Silva dari sisi kiri rupanya gampang sekali bagi Sterling untuk mencetak gol kelima bagi tim kebangaannya. Ini karena ia berlari menyambut bola umpan dari Silva tanpa pengawalan yang ketat.

6. Gol penutup Raheem Sterling.

Menjelang akhir pertandingan, City kembali mencetak gol. Raheem Sterling lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Bola umpan De Bruyne dari sisi kanan langsung disambar oleh Sterling. Meskipun sempat mengenai tiang gawang dari Watford, namun bola pantulannya itu langsung disambar oleh sang pemain asal Inggris tersebut dan berbuah gol untuk Manchester City 6-0.

Selamat untuk Manchester City!