Betapa sedihnya setiap malam Minggu cuman bisa memaki diri, iri melihat pasangan seumuran yang bergandengan tangan dengan kekasihnya. Ingin rasanya lekas tidur dan bermimpi bertemu pujaan hati.

Jika kamu merasakan itu, maka sebaiknya segera ubah pemikiranmu tentang jomblo merana dan ganti dengan jomblo bahagia. Semakin tampak bahagia dan santai kamu dalam menjalani masa jomblomu tentu akan menjadi daya tarik tersendiri. Supaya kamu nggak semakin merana yuk simak trik jadi jomblo bahagia berikut.

1.Kumpul dengan teman

5 Trik ampuh supaya kamu nggak jadi jomblo merana

Berkumpul dengan teman-teman bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. Dengan cara ini kamu bisa melupakan hubungan percintaan yang dulu kandas dan bisa membuat hubungan pertemanan semakin erat tentunya.


2. Menjalankan hobi

5 Trik ampuh supaya kamu nggak jadi jomblo merana

Sewaktu pacaran sebagian besar waktu tercurahkan untuk Kekasih. Supaya tidak merana saat jomblo kamu bisa memanfaatkan waktu luang untuk menekuni hobi yang sempat terabaikan selama pacaran. Melalui hobi kamu bisa memanfaatkan waktumu untuk hal hal yang positif serta bisa menambah wawasan dan menambah pertemanan melalui komunitas atau teman sehobi.


3. Bermain game

5 Trik ampuh supaya kamu nggak jadi jomblo merana

Kamu bisa memanfaatkan waktu luangmu untuk bermain game yang disukai. Tanpa terganggu oleh chat dari si doi. Melalui game kamu bisa melupakan masalah tentang percintaan dan supaya tidak merana untuk menjalani hari hari.


4. Menyediakan film-film terbaru

5 Trik ampuh supaya kamu nggak jadi jomblo merana

Supaya tidak merana pada saat jomblo salah satu trik yang bisa kamu coba adalah dengan menonton film favorit. Kamu bisa menyediakannya di gadget atau di PC.Trik ini sangat ampuh diterapkan di malam Mingguagartidak tambah merana. Kamu juga bisa mengambil pelajaran hidup dari film yang kamu tonton.


5. Membawa gadget saat berpergian

5 Trik ampuh supaya kamu nggak jadi jomblo merana Supaya kamu tidak semakin merana saat berpergian. Kamu bisa menjadikan smartphone kamu sebagai teman. Pastikan smartphone kamu tersedia kuota internet yang bisa dipakai berselancar mencari wawasan baru atau sekadar membaca berita terbaru.