×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tips memilih OOTD hijab simpel anti jadul

0

Cewek

5 Tips memilih OOTD hijab simpel anti jadul

Jangan ragu untuk mencoba gaya yang kamu inginkan, ya!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rose rainy

31 / 12 / 2019 18:56

 

Punya banyak pakaian yang menumpuk tapi bingung memilih OOTD untuk berpergian, menghadiri undangan atau kuliah? Jangan risau, di sini dibahas seputar dunia OOTD buat kamu yang bingung menentukan gaya apa saja sih yang cocok digunakan dalam setiap acara agar tidak terlihat membosankan.

OOTD (Outfit Of The Day) merupakan gaya perlengkapan atau pakaian yang dikenakan. Agar gaya berbusanamu lebih menarik kamu bisa memadukan beberapa warna dalam OOTD kamu. Ada banyak sekali macam-macam sytle OOTD hijab yang terbaru dan menarik. Contohnya seperti style outerwear, casual, classy, fashionista, oversized, dsb

OOTD sangat penting, khususnya bagi kaum hawa yang tidak mau ketinggalan zaman karena dengan gaya yang kamu pakai akan mencerminkan dirimu. OOTD bisa dipakai bukan dalam acara-acara resmi atau tertentu saja, namun juga bisa saat kuliah, liburan, nongkrong bareng teman dll.

Biasanya OOTD disesuaikan dengan acara atau aktivitas yang akan dilakukan. Misalnya dalam acara resmi yang dipilih juga harus memenuhi aturan resmi, tidak mungkin memakai OOTD santai. Berikut ini lima contoh OOTD hijab simpel anti jadul yang patut kamu coba.

Loading...

1. Style outerwear.

5 Tips memilih OOTD hijab simpel anti jadul

Foto: https://www.tokopedia.com/tokohijabkuid/outer-muslim-murah-blazer-hijab-murah-coat-muslim-grow-blazer

Gaya outerwear ini biasanya dipadankan menggunakan pakaian luaran seperti jaket, blazer, mantel, kardigan, dan sebagainya. Gaya ini ternyata juga bisa dan cocok dijadikan sebagai gaya yang dipakai model-model hijabers loh.

2. Style casual.

https://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/foto-style-hijab-casual-zaskia-adya-mecca-simple-tetap-cantik.html

Foto: https://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/foto-style-hijab-casual-zaskia-adya-mecca-simple-tetap-cantik.html

Casual merupakan gaya paling simpel dan santai yang banyak diminati wanita. Biasanya gaya ini selalu identik dengan kaus, celana jeans, sandal atau sepatu sneakers.

3. Style classy.

http://www.justtrendygirls.com/hijab-style-and-modest-outfits/classy-hijab-style-2/

Foto: http://www.justtrendygirls.com/hijab-style-and-modest-outfits/classy-hijab-style-2/

Style classy biasanya ditunjukkan oleh orang-orang yang berkelas dengan ciri khas menggunakan barang-barang mewah yang digunakan oleh kalangan atas. Dengan berhijab pun kamu juga bisa mengenakan gaya ini seperti pada contoh foto di atas yang terlihat elegan.

4. Style fashionista.

https://www.pinterest.com/pin/307933693262242980/

Foto:  https://www.pinterest.com/pin/307933693262242980/

Siapa sih yang tidak tahu style OOTD yang satu ini? Fashionista merupakan istilah yang memiliki arti seseorang dalam dunia fashion, terutama model dari fotografer.

5. Style oversized.

https://www.gotomalls.com/articles/8-inspirasi-hijab-sporty?country=Singapore&lang=id

Foto: https://www.gotomalls.com/articles/8-inspirasi-hijab-sporty?country=Singapore&lang=id

Dari namanya saja sudah tidak asing. Oversized atau dalam Bahasa Indonesia yang berarti kebesaran merupakan salah satu style yang digunakan para wanita untuk mempercantik tampilan gayanya dengan menggunakan pakaian yang serba besar dan longgar. Namun dengan mengenakan gaya ini tidak membuat kamu mati gaya. Justru gayamu makin oke dan santai.

Berikut ini sedikit tips biar tampilanmu lebih:

1. Pilihlah warna yang simpel dan hindari warna yang terlalu mencolok.

2. Pastikan style yang kamu pakai sesuai dengan acara/kegiatan.

3. Selain itu yang paling penting kamu bisa membelinya dengan harga terjangkau namun berkualitas.

Jadi, style mana yang akan kamu pakai? Jangan ragu untuk mencobanya, ya! Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red