Kalian sangat mengidamkan pasangan yang berbeda kewarganegaraan dengan kalian, bisa dibilang WNA atau Warga Negara Asing. Sekarang tidak usah takut untuk mendekatinya, lebih baik baca artikel yang satu ini

1. Percaya Diri

So guys, buat kalian yang kurang PD atau Percaya Diri sebaiknya hilangkan rasa minder karena mereka menginginkan kita yang berani tampil apa adanya dan jangan terlalu dibuat-buat. Mereka akan menghargai apapun yang kalian tunjukan kepada mereka.

2. On Time

Apabila kalian buat janji dengan mereka sebaiknya datang lebih awal sebelum waktu yang ditentukan. Karena mereka suka wanita yang datang tepat waktu atau on time dibanding harus menunggu kita yang telat. Jika kita datang on time maka, kita bisa dibilang wanita yang menghargai waktu.

3. Berwawasan Luas

Guys yang satu ini wajib buat kalian yang tinggal di Indonesia, karena mereka datang dari negara yang berbeda sehingga akan sangat terpesona dengan kita jika kita dapat memperkenalkan budaya kita, bahasa, tempat wisata, sampai kuliner Indonesia. Bila kita kurang memahami kota yang bukan wilayah kita, minimal kita memperkenalkan kota dimana kita lahir. Jangan takut dengan pertanyaan yang susah karena ini bukan Ujian Sekolah.

4. Tampil Menarik

Yang satu ini kalian tidak harus tampil dengan dandanan super WAH atau berdandan yang berlebihan, karena mereka lebih suka kita tampil menarik dalam arti kita apa adanya yang berkarakter atau lain dari pada yang lain. So tampil cantik perlu tapi ga usah terlalu banyak make-up karena mereka lebih menyukai yang natural guys.

5. No Drama Queen

Buat kalian yang jago acting lebih baik menjauh dari pria asing. Mereka tidak menyukai hal-hal yang dibuat buat atau tidak masuk akal. Kalau kalian datang telat lebih baik katakan yang sejujurnya apa yang terjadi dibanding harus beralasan yang dibuat-buat.

Selamat mencoba untuk kalian yang menginginkan pasangan WNAkeep smile and be your self