Mendapatkan foto unik dan nyentrik bisa jadi merupakan idaman, khususnya bagi kamu yang rajin update konten di media sosial seperti Instagram. Nah, bagi kalian yang bingung cara mendapatkan foto unik, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Mulai dari menjajal beragam gaya hingga mencari spot instagrammable yang tepat.

Buat kalian yang ingin menghadirkan koleksi foto yang lebih artsy dan berwarna di media sosial, ga ada salahnya mendatangi ekshibisi instagrammable yang diselenggarakan oleh Haluu World di Plaza Indonesia, Jakarta. Ekshibisi Haluu World kali ini mengangkat tema Baluun. Dari temanya, udah ketahuan dong kalau mayoritas spot yang ditawarkan memang dihiasi oleh beragam balon. Tapi ga cuma spot dengan hiasan balon yang bisa kamu temui di tempat ini. Ada beragam spot yang pastinya bisa bikin imajinasimu melayang. Untuk menghadirkan spot instagrammable yang kece abis, Haluu World juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan dan produk kenamaan seperti Tokopedia, Ponds, serta Sasa.

Dari beragam spot yang ditawarkan, berikut ini 5 spot instagrammable yang patut banget kamu coba di Haluu World. 5 spot instagrammable ini dijamin dapat membantumu menghadirkan foto yang unik dan berwarna.

1. Tokopedia Giant Claw Machine.

5 Spot instagrammable di Haluu World, bikin feed kamu lebih berwarna

Sesuai dengan namanya, spot giant claw machine memang terinspirasi dari permainan legendaris Claw Machine yang hingga kini masih sering kita temui di berbagai wahana permainan. Spot instagrammable yang satu ini merupakan hasil kerja sama antara Haluu World dan Tokopedia.Dilengkapi dengan alat pencapit, tombol raksasa, serta boneka-boneka beruang yang besar, spot ini sangat cocok buat kalian yang ingin 'mengenang' masa kecil sembari tampil gaya. Buat yang datang sendiri, ga usah khawatir, akan ada petugas yang dengan setia membantu kamu untuk mengambil fotomu. Dan ga cuma di spot ini saja, di setiap spot instagrammable Haluu World kamu akan menemukan petugas yang 100% siap membantumu.

2. Clayground (Ponds).

5 Spot instagrammable di Haluu World, bikin feed kamu lebih berwarna

Main perosotan dan nyemplung di kolam bola bisa terlihat sangat girly di spot yang satu ini. Clayground merupakan hasil kerja sama antara Ponds dan Haluu World. Di spot instagrammable yang satu ini, kamu akan mendapatkan nuansa playful tanpa meninggalkan sifat feminim di dalamnya. Spot ini sangat cocok buat perempuan yang ingin menunjukkan jiwa kanak-kanak manja tanpa terlihat kekanak-kanakan. Dan yang pasti, spot ini jelas menawarkan warna lembut dengan keceriaan di dalamnya. Bagi kamu yang berkunjung di ekshibisi Haluu World, spot Clayground adalah spot pertama yang akan kalian jumpai. Untuk bisa mengambil foto di tempat ini, kamu harus mengantre dengan sabar ya karena antusias para pengunjung memang tinggi di spot ini.

3. Rainbow Baloons.

5 Spot instagrammable di Haluu World, bikin feed kamu lebih berwarna

"Pelangi..Pelangi.. Alangkah Indahmu..Merah, Kuning, Hijau...", nyanyian ini otomatis terngiang ketika sampai di spot yang satu ini. Meskipun spotnya terbilang ga begitu luas dan sederhana. Spot instagrammable yang satu ini bisa menghadirkan hasil foto yang sangat berwarna loh guys.

4. #Antimisqueen Tub.

5 Spot instagrammable di Haluu World, bikin feed kamu lebih berwarna

Mandi bola dan dolar dalam waktu bersamaan? Cuma di antimisqueen tub kamu bisa mewujudkan imajinasimu itu. Didominasi oleh warna emas dan putih, spot instagrammable ini terlihat menawan dan mewah. Sebelum jadi orang kaya, kenapa ga nyoba mandi uang dan bola di spot ini, kan?

5. Micin4lyfe.

5 Spot instagrammable di Haluu World, bikin feed kamu lebih berwarna

Terakhir, ada spot Micin4lyfe yang merupakan hasil kerja sama antara Sasa dan Haluu World. Tahu dong, kalau banyak makanan yang kita konsumsi akan jauh lebih enak jika ditambahkan micin. Nah, karena berhubungan dengan makanan, di spot ini kamu bebas berekspresi di sebuah wajan hitam raksasa. Di dalam wajan tersebut terdapat beberapa boneka besar berbentuk udang, sayuran, dan daging. Kamu bisa ikut nyemplung ke dalam wajan dan minta difoto oleh petugas. Spot ini sangat cocok buat kamu yang ingin mendapatkan hasil foto yang out of the box. Dijamin unik dan sangat berwarna.

Nah, itu dia 5 spot dari banyaknya spot intagrammable yang ditawarkan oleh Haluu World. Buat kalian yang ingin agar feed instagrammu lebih berwarna dan unik, bisa banget nyoba dateng ke ekshibisi ini. Jangan nunggu lama-lama, karena ekshibisi Haluu World bertema Baluun ini hanya diadakan hingga 25 Agustus 2019 mendatang. Kapan lagi punya konten instagram yang unik abis, kan?