Udah pada tau dong sama Young Lex? Penyanyi rapper yang satu ini emang terkenal fenomenal. Setelah digandeng oleh label terkemuka, namanya semakin sering kita denget. Gak cuman lewat karya, pria kelahiran Jakarta ini juga terkenal di kehidupan sehari-hari.

Ada-ada saja tingkahnya yang selalu bikin geleng-geleng kepala, di antaranya beberapa sensasi di bawah ini:

1. Ucapan kontroversialnya kepada Iwa K

5 Sensasi Young Lex paling fenomenal, bikin namanya melambung

Netizen dibuat geram oleh pernyataan Young Lex yang menyebut kalo Iwa K belum layak dibilang legenda rapper Indonesia karena Iwa K bukan terkenal karena skill bermusiknya namun karena hip hop pada saat itu sedang booming. Pernyataan ini langsung mendapatkan respon yang luar biasa, mulai dari fans Iwa K hingga rapper lain yang ada di Indonesia.

2. Tato Ahok di tubuhnya

5 Sensasi Young Lex paling fenomenal, bikin namanya melambung

Beberapa waktu lalu Young Lex juga sempat membuat heboh karena ucapannya yang berjanji kalo suatu saat ia akan menato bagian tubuhnya yang bergambar Ahok, gubernur Jakarta pada saat itu sebagai dukungannya kepada Ahok. Banyak yang menyangsikan ucapannya ini, namun pada akhirnya ia mewujudkan janjinya ini. Dapat dilihat, tato bergambar Ahok terpampang di salah satu lengannya.

3. Foto masa kecil

5 Sensasi Young Lex paling fenomenal, bikin namanya melambung

Munculnya foto dirinya semasa kecil membuat Young Lex geram. Sebab, fotonya ini menggambarkan tingkah uniknya ketika sedang makan. Alhasil, fotonya ini jadi bulan-bulanan warganet dengan meme-meme kocaknya. Hasilnya, ia pun membuat lagu yang berjudul Makan Bang sebagai ajang balas dendam dengan lirik yang cukup sarkas.

4. Hubungan asmara dengan Kathy Indera

5 Sensasi Young Lex paling fenomenal, bikin namanya melambung

Baru-baru ini dunia maya dikejutkan dengan video Young Lex yang sedang bermesraan dengan wanita. Setelah dikonfirmasi, ternyata wanita itu adalah Kathy Indera. Hebohnya lagi, Kathy Indera ini dianggap menjadi biang keladi keretakan hubungan Young Lex dengan Whitney, dan dianggap merebut pacar sahabat. Bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa lihat selengkapnya di aplikasi Vigo Video di mana ada klarifikasi dari Young Lex dan juga Kathy loh.

5. Duet dengan Awkarin

5 Sensasi Young Lex paling fenomenal, bikin namanya melambung

Tak berapa lama sejak nama Awkarin mendulang akibat curhatnya di Youtube, Young Lex pun langsung berduet dengan wanita yang selalu tampil seksi ini. Mereka pun membuat single yang bejudul Bad. Banyak lirik kasar dan tak layak didengar untuk anak-anak. Gak heran, lagu ini mendapat respon negatif dari banyak pihak, meski viewernya di Youtube sudah mencapai 27 juta penonton.