×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Selebritas ternama Hollywood ini dulunya tumbuh dalam keadaan miskin

0

Selebritis

5 Selebritas ternama Hollywood ini dulunya tumbuh dalam keadaan miskin

Foto: https://www.imdb.com/name/nm0000120/

Para seleb Hollywood yang tumbuh dalam keadaan miskin ini telah sukses berkat kerja kerasnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Andanu Lazuarki

18 / 08 / 2020 14:05

Tumbuh dan hidup dalam keadaan miskin bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah keadaan yang harus dijalani dan dapat diubah dengan kerja keras maupun usaha. Semua orang bercita-cita memiliki kehidupan yang sukses agar dapat hidup dengan lebih baik dan layak.

Namun siapa sangka lima artis Hollywood ini dulunya hidup dalam keadaan miskin. Berikut ini di antaranya.

1. Jim Carrey.

5 Selebritas ternama Hollywood ini dulunya tumbuh dalam keadaan miskin

Foto: https://www.imdb.com/name/nm0000120/

Loading...

Siapa yang tidak mengenal Jim Carrey, aktor dan komedian yang telah membintangi banyak film layar lebar ini dulunya hidup dengan keadaan yang sulit dan miskin. Jim lahir pada 17 Januari 1962. Ketika dia masih kecil, Jim Carrey dan keluarganya kehilangan rumah dan harus tinggal di dalam mobil van. Dia berhenti sekolah pada usia 15 tahun untuk membantu menghidupi keluarga.

Namun semua itu berubah karena sekarang ia adalah aktor terkenal yang membintangi banyak film terkenal seperti Ace Ventura, The Mask, Liar Liar, dan Dumb & Dumber. Total kekayaan bersih yang ia miliki saat ini juga telah mencapai angka $ 150 juta. 

2. Leonardo DiCaprio.

5 Selebritas ternama Hollywood ini dulunya tumbuh dalam keadaan miskin

Foto: https://www.cheatsheet.com/entertainment/leonardo-dicaprio-

Siapa sangka aktor kenamaan Amerika yang sangat terkenal ini dulunya pernah hidup dalam keadaan sulit dan miskin? Leonardo DiCaprio dulunya pernah tinggal di lingkungan yang penuh dengan obat-obatan dan prostitusi. Ia juga mengaku bahwa masa kecilnya hidup dalam keadaan miskin.

Leonardo DiCaprio lahir 11 November 1974 dan beberapa film terkenalnya membawa kesuksesan kepada dirinya saat ini seperti Titanic, Once Upon a Time in Hollywood, dan Inception. DiCaprio juga diketahui mendapatkan upah bayaran $ 25 juta untuk sekali memerankan sebuah film. Fantastis, bukan?

3. Jay-Z.

5 Selebritas ternama Hollywood ini dulunya tumbuh dalam keadaan miskin

Foto: https://www.forbes.com/sites/

Siapa yang tidak mengenal Jay-z? Ia adalah suami dari penyanyi terkenal Beyonce. Jay-z yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter lahir pada 4 Desember 1969. Ia lahir dan tumbuh besar sebagai African American yang mengalami kemiskinan dan rasisme. Tumbuh dan besar di Brooklyn, ia juga mengaku pernah menjual beberapa barang illegal di jalanan untuk bertahan hidup. Namun saat ini ia merupakan salah satu orang terkaya versi Forbes yang kekayaannya mencapai $ 1 miliar.

4. Mark Wahlberg.

5 Selebritas ternama Hollywood ini dulunya tumbuh dalam keadaan miskin

Foto: https://en.wikipedia.org/wiki/Mark_Wahlberg

Mark Wahlberg adaolah aktor, rapper, penyanyi, dan produser televisi. Ia lahir pada 5 Juni 1971. Mark hidup dan tumbuh dengan keadaan keluarga yang sulit ia merupakan anak bungsu dari sembilan bersaudara dan pada masa remajanya ia mendapat tuduhan kejahatan seperti pencurian mobil dan penjualan obat-obatan. Saat ini Mark telah membintangi banyak film Hollywood terkenal seperti Transformers, Ted, dan Patriot Days.

5. Jennifer Lopez.

j-lo https://www.vanityfair.com/hollywood/2020/05/jennifer-lopez

Foto: https://www.vanityfair.com/hollywood/2020/05/jennifer-lopez

J-Lo atau yang lebih dikenal dengan Jennifer Lopez merupakan penyanyi pop star Amerika. Ia lahir pada 24 Juli 1969. Pada masa remajanya ia bertengkar dengan ibunya karena memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih untuk menjadi penari. Ia pun akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan meniti kariernya dari bawah.

J-Lo juga mengaku pernah tidur di ranjang bayi di studio tarinya. Pada saat meniti kariernya ia mengaku bahwa ia tunawisma dan kerap kali harus berpindah-pindah tempat tinggal. Kini J-Lo merupakan salah satu pop star Amerika yang merilis banyak hits dan memerankan beberapa film. Saat ini pun kekayaan J-Lo telah mencapai $ 360 juta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red