Kehidupan dan masa lalu seseorang memang tidak bisa ditebak. Terkadang banyak orang yang harus melewati masa-masa sulit di masa lalu, namun kini bisa hidup bergelimangan harta. Hal seperti itu bahkan juga bisa terjadi kepada para artis. Mereka yang selalu terlihat hidup serba mewah ternyata pernah juga memiliki masa-masa sulit dalam hidupnya.

Nah, para artis top Korea Selatan ini pernah hidup miskin bahkan hingga memiliki banyak hutang. Penasaran dengan sosok artis tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. IU.

5 Seleb Korea Selatan ini pernah hidup dalam kemiskinan

Seperti yang kita semua ketahui bahwa IU adalah sosok artis multitalenta yang kini sangat terkenal. Selain bisa berakting, dia juga bisa bernyanyi sehingga tak heran menjadikannya seorang artis top dan pastinya kaya raya.

Namun ternyata di masa kecil IU pernah serba kekurangan. Dia tinggal dengan sang nenek dan keluarganya juga memiliki banyak hutang.

2. Yunho TVXQ.

5 Seleb Korea Selatan ini pernah hidup dalam kemiskinan

Yunho juga pernah merasakan diusir dari rumah yang dia tinggali bersama keluarganya, bahkan sempat tidur di stasiun kereta api. Namun dia berhasil bangkit dan kini menjadi idol yang cukup populer.

3. Taeyang Big Bang.

5 Seleb Korea Selatan ini pernah hidup dalam kemiskinan

Masa kecil dari Taeyang juga bisa dibilang cukup sulit. Dia dan keluarganya harus berjuang hanya untuk makan. Namun dengan kerja kerasnya kini dia bisa mengangkat derajat dirinya beserta keluarganya.

4. V BTS.

5 Seleb Korea Selatan ini pernah hidup dalam kemiskinan

Hidup dari keluarga yang serba kekurangan sempat membuat dirinya berpikir untuk menjadi petani. Tapi karena talenta dan kerja keras yang ia miliki, dia pun akhirnya berhasil menjadi terkenal dan idola seperti sekarang.

5. Eunhyuk Super Junior.

5 Seleb Korea Selatan ini pernah hidup dalam kemiskinan

Keluarga dari Eunhyuk juga bukan merupakan keluarga yang kaya raya, bahkan rumahnya tidak memiliki toilet. Tapi siapa sangka kini dia berhasil mengangkat ekonomi keluarganya dan menjadi idol top Korea.

Nah, itu dia beberapa seleb Korea yang memiliki masa lalu sulit, bahkan sempat hidup dalam kemiskinan. Hal itu menunjukkan bahwa tak semua artis menempuh jalan yang mudah untuk meraih kesuksesan. Banyak dari mereka yang harus melewati banyak hal buruk sebelum akhirnya menjadi idola seperti saat ini dan hidup bergelimangan harta. Yang terpenting adalah kerja keras yang mereka lakukan.