Kita pasti ingin mempunyai Rumah yang nyaman. Aman dari berbagai gangguan merupakan hal yang paling dinginkan oleh semua orang bukan,Brilioners!.Gangguan kecilpun bisa terasa menganggu, walaupun hanya sekedardiusilinadek atau kaka,hihi.Apalagi kalau gangguan seperti Mati lampu, Air dirumah mati, suara ribut-ribut di atas loteng dan banyak lagi yang menganggu ketenangan para sobat Briliodi rumah. Aduh, pasti nggak bakalan betah ya kan ? hehe.

Tapi bagaimana jadinya kalau gangguan itu dilakukan oleh Makhluk halus? Atau tiba-tiba mati lampu tanpa sebab? Atau barang-barang yang tiba-tiba bergerak secara tanpa sebab?.Nah, kali ini Brilio akan membagikan 5 Ruangan Rumah yang biasa ditinggali oleh Hantu.OK,Fear begins.

5. Dapur

5 Ruangan rumah yang sering ditinggali oleh hantu, berani baca?

Brilionerssuka masaknggak?. Pasti diantaraBrilionerssuka memasak. Berbagai jenis makanan dibuat di dapur. Tapi bagaimana jadinya kalau tiba-tiba ada piring jatuh ? Atau barang yang berterbangan secara Misterius?. Ya, Dapur sering menjadi tempat Hantu untuk menunjukan Eksistensinya.Hal kecil seperti piring yang jatuh tanpa sebab, bisa menandakan bahwaBrilionersnggak sendirian di Dapur.Hii, masih berani masak sendiri nggak?.

4.Gudang

5 Ruangan rumah yang sering ditinggali oleh hantu, berani baca?

Gudang sering mejadi Tempat tinggal hantu. Kondisinya yang kotor dan bahkan jorok bisa menjadi Rumah yang nyaman bagi Makhluk halus. Kadang mungkinBrilioners mendengar suara aneh dari dalam Gudang dan beranggapan itu pasti ulah Tikus. Tapi,Brilionersyakin itu suara tikus?Nggak dicek dulunih?

3.Loteng

5 Ruangan rumah yang sering ditinggali oleh hantu, berani baca?

Malamm -m alam tiba-tiba terdengar suara gaduh diatas loteng. Tapi yakin nggak itu suara Tikus ?. Hantu biasanya tinggal diatas loteng, Karena kondisi loteng yang gelap dan lembab. Suara aneh di atas loteng mungkin bisa berasal dari Makhluk Astral tersebut.

2. Kamar tidur

Kamar tidur pasti menjadi ruangan yang paling nyaman bagi semua orang. Karena Kamar tidur bisa menjadi tempat untuk melepas lelah. Tapi, Pernah nggak merasa ada yang tidur disebelah kita, Padahal kita tidur sendirian?. Atau pernah nggak merasa ada yang berdiri di depan pintu atau disamping tempat tidur?. Atau mungkin mendengar suara-suara aneh di bawah tempat tidur?. Tempat ternyaman ini bisa menjadi mimpi buruk kalau ada hal-hal aneh di dalamnya. Hantu suka sekali menganggu Manusia yang sedang tidur di tengah Malam.Hii, Serem.

1.Kamar Mandi

5 Ruangan rumah yang sering ditinggali oleh hantu, berani baca?

Pernah nggak, pas mandi keran airnya tiba-tiba nyala?. Padahal nggak ada yang nyalaiin. Kamar mandi merupakan tempat Favorit Hantu. Bahkan berkembang mitos dari beberapa daerah di Nusantara, Bahwa tidak boleh mandi pada jam 06.00 sore. berani mandi sendiri nggak!

Itulah beberapa tempat yang menjadi tempat yang palin disukai oleh Hantu. Intinya, Keberadaan mereka itu ada dimana-mana. Tinggal caranya kita sendiri menanggapai hal itu secara posotif sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.