1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Creator
Rijal Nurrohman 05 November 2017 11:36

5 Postingan anak zaman now yang bikin tepuk jidat

Jadi pembelajaran untuk lebih hati-hati bermedia sosial.

Sehari tanpa sosial media mungkin serasa hampa bagi orang-orang jaman sekarang. Terbukti hampir setiap hari ada saja orang yang menggunakannya, baik mengepos kesehariannya atau sekedar melihat-lihat postingan orang lain.

Sosial media juga saat ini menjadi salah satu situs yang paling sering dikunjungi oleh setiap orang di seluruh penjuru dunia.

Banyak sekali situs media sosial yang sering dikunjungi oleh para netizen, diantaranya facebook, instagram dan twitter. Disamping untuk mempermudah berkomunikasi secara online, sosial media juga kerap kali dijadikan tempat curhat atau bahkan tempat untuk memamerkan sesuatu yang kita punya atau yang kita alami.

Walau tujuan adanya sosial media ini sangat baik yaitu bisa menjalin hubungan yang terasa lebih dekat walau memang didunia nyata berjauhan, akan tetapi tetap saja ada segelintir orang yang menyalahgunakan penggunaan sosial media ini.

Nah seperti beberapa postingan dibawah ini, yang bikin kamu mikir keras, dan bikin ngelus dada ngeliatnya. Inilah beberapa postingan di sosial media yang bikin kamu mikir keras dan ngelus dada ngeliatnya, sabar yah sabar :

Bener juga nih

Masih pake baju kali mblo

Setuju sist

Modusss

Aduduh kasiannn

Nah itulah sobat Brilio, 5 postingan di sosial media yang bikin kamu mikir keras bacanya hehe

Oia hati-hati kalo posting status di sosial media, salah-salah ntar malah jadi bahan artikel penulis hihi Becanda bos!

Source
  • facebook.com/GOBLOKERS2.0

YOU MAY ALSO LIKE

4 Seleb Ini Dilabrak Gegara Rebut Suami Orang
Baru-baru ini ramai berita tentang artis yang dilabrak karena persoalan hubungan asmara. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    1%

  • Ngakak!

    77%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    7%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

5 Postingan anak zaman now yang bikin tepuk jidat.
Jadi pembelajaran untuk lebih hati-hati bermedia sosial.
https://www.brilio.net/creator/5-postingan-di-media-sosial-ini-bikin-kamu-mikir-keras-ngeliatnya-110248.html
SEND

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?