Setiap manusia yang lahir di dunia ini pasti memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Maka dari itulah, setiap manusia juga harus menerima ketidaksempurnaan satu sama lain apalagi saat membangun mahligai rumah tangga.

Maka dari itulah setiap pasangan suami istri selalu sudah seharusnya mau menerima kelebihan dan kekurangan dari pasangannya.

Nah seperti beberapa pasangan dibawah ini yang sangat menginspirasi banyak orang, karena memang mereka sangat tidak mempermasalahkan perbedaan yang mereka punya satu sama lain.

Mereka menunjukan bahwa perbedaan fisik tidak mempengaruhi rasa cinta yang tulus dari hati sanubari.

Inilah 5 pasang kekasih yang mempunyai perbedaan tinggi badan yang sangat drastis :

Tinggi pria ini 215 cm dan kekasihnya 149 cm, Jauh banget yah beda tinggi badannya.

5 Pasangan ini punya perbedaan tinggi badan yang drastis

Seorang model remaja di Brasil dengan tubuh amat tinggi, Elisany da Cruz Silva membuktikan bahwa perbedaan tinggi badan yang sangat mencolok antara dirinya dan kekasihnya tidak membuat mereka tidak bisa bersatu. Elisany yang memiliki tinggi badan lebih dari 2 meter memutuskan untuk menikahi Francinaldo da Silva Carvalho yang memiliki tinggi badan sekitar 40 cm lebih pendek dari dirinya.

5 Pasangan ini punya perbedaan tinggi badan yang drastis

Inilah pasangan Atlet asal Polandia yang berbeda postur tinggi badan sangat jauh.

5 Pasangan ini punya perbedaan tinggi badan yang drastis

Sun Ming, memiliki tinggi 236,17 cm, sementara istrinya, Xu Yan, 29, memiliki tinggi 187,3 cm. Sejak pertemuan di Olimpiade tersebut, benih-benih cinta diantara keduanya mulai tumbuh dan akhirnya memutuskan untuk menikah di Beijing pada tahun 2013.

5 Pasangan ini punya perbedaan tinggi badan yang drastis

Pria dengan tinggi badan 2,3 meter ini bertemu tambatan hatinya yakni Evem Medeiros di jejaring sosial Facebook. Kisah menarik sepasang kekasih ini tak lepas dari postur tubuh. Dengan postur tubuhnya Silva tercatat sebagai pria tertinggi ketiga di dunia. Sedangkan Evem hanya 150 centimeter (cm).

5 Pasangan ini punya perbedaan tinggi badan yang drastis

Nah itulah sobat brilio pasangan yang mempunyai perbedaan tinggi badan yang sangat drastis, tapi tentunya itu bukanlah sebuah masalah dalam menjalin hubungan asmara. Karena fisik bukanlah segala-galanya, tapi hati dan ketulusanlah yang sangat penting dalam menjali hubungan.