Tinggal serumah sebelum menikah memang banyak dilakukan oleh para seleb Bollywood. Karena mereka lakukan untuk mengenal pasangan lebih baik sebelum benar-benar untuk menikah.


Namun tidak seperti pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang berhasil melakukannya, hubungan lima pasangan seleb Bollywood ini malah kandas di tengan jalan.


Terkadang tinggal serumah sebelum menikah bisa menjadi musuh juga. Para artis Bollywood ini jatuh cinta, memutuskan untuk tetap bersama dan kemudian hal-hal buruk yang terjadi di antara mereka dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.


Siapa saja mereka langsung saja simak ulasan nya berikut ini yang sudah kita rangkum dari suara.com(2110) langsung saja cekidot...


1. Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor

5 Pasangan Bollywood ini putus pacaran padahal pernah serumah
Pasangan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor sudah memulai kontroversial sejak awal. Katrina diyakini menjadi alasan di balik kandas nya hubungan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. Deepika bahkan pernah mengatakan bahwa hubungan mereka kandas karena Ranbir berselingkuh.


Setelah itu, Katrina dan Ranbir terlihat berlibur bersama dan menghabiskan waktu dengan orang tua masing-masing. Setelah itu, mereka tinggal bersama dan semua orang berharap lonceng pernikahan diantara segera berbunyi.


Tapi yang bikin syok, Ranbir dan Katrina malah putus tanpa alasan yang tak jelas. Kini mereka sudah sibuk dengan kehidupan masing-masing.


2. Bipasha Basu and John Abraham

5 Pasangan Bollywood ini putus pacaran padahal pernah serumah
Bipasha Pasu dan John Abraham adalah salah satu dari sedikit selebriti yang mengaku tinggal satu atap sebelum menikah. Mereka selalu sangat vokal tentang hubungan mereka berdua dan tak ragu pamer kemesraan mereka di depan publik.


Setelah hidup bersama selama sekitar sembilan tahun, hubungan mereka putus Ini tentu mengejutkan banyak orang, terlebih lagi mereka pernah saling memaki di depan umum.


3. Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor

5 Pasangan Bollywood ini putus pacaran padahal pernah serumah


Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor terlihat sangat menggemaskan ketikabersama dan tidak ada yang bisa menyangka fakta ini. Mereka berdua berteman baik ketika Shahid berpacaran dengan Kareena Kapoor.


Baik Shahid maupun Priyanka tak pernah blak-blakan tentang hubungan mereka berdua. Publik curiga ketika Shahid ketahuan berada di rumah Priyanka di saat petugas pajak penghasilan datang ke rumah sang aktris.


Hubungan mereka segera berubah menjadi buruk dan mereka pun berpisah. Kini Shahid Kapoor sudah menikah dengan Mira Rajput, sedang kan Priyanka Chopra segera akan menyusul juga dengan Nick Jonas.


4. Dev Patel dan Freida Pinto

5 Pasangan Bollywood ini putus pacaran padahal pernah serumah
Film Slumdog Millionaire membawa pulang 9 piala Oscar di tahun 2009. Selain piala, film itu juga membuat gemas publik karena berita cinta lokasi dua pemainnya, yaitu Dev Patel dan Freida Pinto.


Mereka berdua terlihat sangat nyaman satu sama lain selama promosi film dan memutuskan untuk tinggal bersama. Mereka tinggal serumah tanpa adanya ikatan pernikahan kurang lebih enam tahun. Namun sayang , mereka berpisah setelah itu.

5. Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande

5 Pasangan Bollywood ini putus pacaran padahal pernah serumah
Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande mereka bertemu di lokasi syuting di acara televisi berjudul Pavitra Rishta, dan mereka saling jatuh cinta. Mereka tinggal serumah sebelum menikah selama hampir enam tahun, cukup lama juga ya.


Namun sayang, banyak hal berubah di antara mereka berdua dan mereka memutuskan untuk berpisah.


Perpisahan mereka memilukan bagi penggemar karena keduanya sudah mempersiapkan pernikahan di akhir tahun 2016.


Itu dia pasangan yang putus setelah tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan.