×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen lucu di 5 acara talk show kekinian yang tak terlupakan

0

Ngakak

Momen lucu di 5 acara talk show kekinian yang tak terlupakan

Kekocakannya bikin ketawa pecah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hendri Oktaviannur

22 / 12 / 2017 23:30

Hayo siapa yang suka nonton acara talk show di TV? Baik di televisi lokal atau internasional, acara talk show sudah banyak dibuat dari zaman dulu. Mulai dari acara legend macam Ceriwis, sampai Brownis yang penuh kelucuan. Apa saja sih lucu-lucunya? Lanjut baca ulasannya di bawah ini.

1. Ini Talkshow – Saat Andre jadi Dokter Boyke

Inget dong Dokter Boyke yang suka muncul di TV? Yang selalu ngasih kita berbagai informasi seputar seks dan tampilannya selalu seger itu. Sudah ingat? Nah bayangin kalau sekarang Andre Taulany yang berperan jadi parodinya Dokter Boyke, namanya Dokter Coyke. Udah pengen ketawa? Tunggu dulu, selain dari gayanya berusaha dimirip-miripin sama aslinya, Andre sukses bikin penonton dan bintang tamu ketawa ngakak. Tapi puncaknya adalah saat Dokter Boyke yang asli muncul dan bikin Andre salah tingkah. Super Kocak!

 

Loading...

2. Hitam Putih - Saat Tatan ketakutan sampe bengong pas ketemu Deddy Corbuzier 

Inget Tatan? Si anak balita pintar yang lucu menggemaskan itu. Nah sekarang bayangin Tatan yang biasanya aktif bicara, ketawa, atau sekadar joget-joget, bisa terpaku sampai bengong ketakutan. Kok bisa ya? Mungkin yang dia temui adalah Deddy Corbuzier yang kepalanya sama-sama bulat dan rambutnya nggak ada sama sekali. Tuh liat lucu banget kan mukanya Tatan.

 

3. Waktu Indonesia Bercanda – Saat Cak Lontong ditanya tapi dikepung syarat duluan

Kalian tahu dong Cak Lontong dan segala kelucuannya? Nah di acara Waktu Indonesia Bercanda, Cak Lontong mengadakan sesi tanya jawab bareng Bedu. Saat itu Bedu curhat dan ingin mendapatkan solusi dari Cak Lontong. Lucunya adalah, pas Cak Lontong ingin menjawab, Bedu langsung motong gitu aja dengan berbagai syarat. Syaratnya itu biar Cak Lontong nggak jawab dengan ngebanyol. Tapi namanya Cak Lontong ya kan, ada aja jurusnya buat ngejawab pake banyolan.

 

4. Brownis – Saat Ivan Gunawan video call dengan istri Ruben Onsu

Dalam sebuah segmen, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pura-pura menjadi murid SMA. Dan bintang tamu pada saat itu adalah Juwita Bahar. Saat lagi ngebahas masalah mantan, Ivan tiba-tiba video call-an sama istri Ruben, Sarwendah untuk memberi tahu bahwa Ruben lagi ketemu mantannya yaitu Juwita Bahar. Keadaan makin lucu karena itu semua terjadi pada saat live show di TV. 

 

5. Tonight Show – Saat peserta salah terus mengeja

Di Tonight Show emang sering ada game-game kocak. Nah pada episode yang bintang tamunya ada para YouTuber, Reza Arap mengalami satu kesulitan yang lucu banget! Jadi di game ini Hesti sebagai wasit memberi satu kata yang harus dieja oleh masing-masing anggota tim yang bermain. Nah Hesti memberi kata-katanya yang susah-susah, kayak Khatulistiwa, Metamorfosa, dan lainnya. Pas timnya Reza Arap, anggota tim yang lainnya lancar aja, eh pas giliran si Reza, dia selalu salah eja dengan muka bingung yang kocak.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red