Bogor merupakan Kota/ Kabupaten yang berada di daerah Jawa Barat, Kota/Kabupaten ini mempunyai pesona alam yang indah,sejuk dan juga masih menyimpan banyak pesona alam yang tersembunyi, sehingga banyak sekali orang yang belum tahu akan keindahan dan tempat yang keren yang ada di Bogor. Bogor mempunyai banyak objek wisata yang keren dan spot spot foto kekinian.

Jika anda mempunyai rencana untuk berlibur ke Bogor . ini adalah sebagian objek wisata yang bisa anda kunjungi di daerah Kota/Kabupaten Bogor,

1. KAMPUNG SALAKA

5 Lokasi wisata terbaru yang hits di Bogor, instagramable banget nih 5 Lokasi wisata terbaru yang hits di Bogor, instagramable banget nih

mungkin masih asing nama Kampung Salaka ini bagi masyarakat luas, tempat yang berada di Ciapus ,Bogor, Jawa Barat ini persis berada di bawah kaki gunung salak, disana anda akan disuguhkan panorama alam yang indah. Para pengunjung dapat melihat kota Bogor dengan jelas. Disana juga terdapat saung atau bale untuk anda bersantai dengan keluarga tentunya ada juga spot spot foto yang kekinian.

2. PAPA (PANORAMA ALAM PABANGBON)

5 Lokasi wisata terbaru yang hits di Bogor, instagramable banget nih

Panorama Pabangbon ini wisata alam yang banyak menyuguhkan spot spot foto dari atas pegunungan, salah satunya beberapa obyek rumah pohon, Panorama pabangbon juga berada di tengah hutan Pinus jadi hawa segar pohon pinus selalu menyapa setiap pengunjung yang datang .Lokasi wisata alam ini berada di wilayah Kabupaten Bogor, tepatnya berada di Leuwiliang.

3. VILLA KHAYANGAN

5 Lokasi wisata terbaru yang hits di Bogor, instagramable banget nih

mau menginap atau sekedar mencari spot foto yang keren . Villa Khayangan adalah tempat yang cocok untuk anda . Villa Khayangan menyediakan berbagai macam fasilitas yang menarik. Disana ada kolam yang cukup luas untuk dengan pemandangan gunung dan ada juga ayunan yang menghadap awan awan sangat romantis bukan !

tersedia juga Villa dan kamar yang bertafir murah.

Villa Khayangan berlokasi di Jalan Puncak dua, sukamakmur. Bogor

4.THE RANCH

5 Lokasi wisata terbaru yang hits di Bogor, instagramable banget nih

The Ranchmerupakan tempat wisata baru yang berada di Mega Mendung Bogor. Tempat Wisata ini menyuguhkan taman yang sangat apik,dengan bunga dan arsitektur bangunan ciri khas Eropa, membuat pengunjung serasa berlibur di luar negri. dilokasi ini menyediakan wahana berkuda dengan lintasan yang panjang dan menantang, selain wisata berkuda ada juga wahana lain seperti trampolis, sepeda dan juga spot selfi yang tak kalah keren dari tempat wisata lainnya. Lokasi wisata ini berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur No 428 Leuwimalang Cisarua Bogor.

5.PUNCAK MASTIKA MANIK

5 Lokasi wisata terbaru yang hits di Bogor, instagramable banget nih

tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang masih terjaga keasriannya, tempat ini juga menyediakan tempat tempat unik dan menarik yang pastinya cocok dijadikan sebagai spot foto. Seperti rumah gantung yang lengkap kursi dan meja, rumah pohon dan jembatan pohon yang dihiasi akar pohon berbentuk tanda love. Lokasinya berada di Jalan Gunung Picung Gunung sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.