×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Lagu Treasure ini wajib kamu dengarkan

0

Musik

5 Lagu Treasure ini wajib kamu dengarkan

Meski tergolong grup K-Pop baru, Treasure memiliki berbagai bakat serta lagu yang menarik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

fasia lucy

02 / 11 / 2021 10:11

Bagi para penggemar K-Pop, siapa yang tidak kenal dengan grup jebolan survival show YG Treasure Box? Yap, dialah Treasure yang memulai debutnya pada 7 Agustus 2020. Debut Treasure juga pernah ditunda pada tahun 2019.

Pada awal Treasure dibentuk terdapat 13 member, tapi salah satu dari member Treasure yaitu Ha Yon Bin memutuskan untuk hengkang dari Treasure karena memiliki perbedaan pandangan pada arah musik dan memutuskan untuk solo karier.

Lagu yang dikeluarkan Treasure sebagian besar diproduksi sendiri oleh para member. Ada lima lagu Treasure yang harus kamu dengarkan.

1. Boy.

Boy merupakan lagu debut Treasure yang memiliki makna tentang seseorang yang jatuh hati dan rasa ingin memiliki yang kuat. Lagu Boy juga punya gerakan dance energik dan kuat yang dibawakan dengan baik oleh para member-nya. 

Loading...

2. Going Crazy.

Going Crazy merupakan lagu pre debut dari Treasure. Lagu ini berasal dari survival show yang membentuk Treasure, yaitu YG Treasure Box. Lagu Going Crazy ini dibawakan oleh beberapa peserta di survival YG Treasure Box. 12 member Treasure yang debut bisa menyanyikan lagu ini bersama dan sekarang sudah menjadi milik Treasure. Lagu Going Crazy memiliki konsep menyenangkan, fun, happy, dan ceria.

3. Orange.

Orange adalah lagu ballad pertama Treasure setelah debut. Lagu ini dibuat oleh Asahi dan dibantu member lainnya yaitu Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto. Orange menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin berpisah dan ingin selalu bersama.

Orange sendiri memiliki makna soal waktu terbenamnya matahari. Lagu ini punya nada menyenangkan dan memiliki lirik yang romantis.

4. Wayo (Bang Ye Dam).

Single pertama Yedam serta pre debut spesial sebelum Treasure debut. Lagu ini dirilis pada bulan Juni 2020. Wayo sendiri ditulis oleh senior Yedam yaitu Seungyoon WINNER, Lee Chanhyuk AKMU, dan produser YG Entertainment.

Wayo menceritakan tentang seseorang yang patah hati karena orang yang dicintainya memilih yang lain. Yedam juga membawakan lagu ini dengan indah, sendu, dan karismatik.

Lagu Wayo banyak di-cover oleh senior dari YG Entertainment yaitu Rose-Blackpink, June-Ikon, Seungyoon-WINNER, Lee Su Hyun-AKMU dan banyak lagi. Single pertama Yedam sangat didukung oleh para senior yang ada di YG Entertainment dan juga member Treasure.

Gimana? Tertarik untuk mendengarkan lagu-lagu Treasure?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red