×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Keunikan motor Supra yang perlu kamu ketahui, klasik dan melegenda

0

Wow

5 Keunikan motor Supra yang perlu kamu ketahui, klasik dan melegenda

Dalam perjalanannya, motor Supra memiliki keunikan tersendiri dibanding motor lainnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Haryo Pambudi

11 / 08 / 2021 12:05

Motor Supra identik dengan sebutan motor tua atau motor bebek. Meskipun jenis motor ini tergolong lawas, namun masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dan tetap eksis hingga saat ini.

Dalam perjalanannya, motor Supra memiliki keunikan tersendiri dibanding motor lainnya. Mau tahu apa saja keunikan dari motor Supra? Langsung saja kita lihat bersama.

1. Klasik.

Klasik itu asyik. Kamu pasti pernah mendengar kata-kata tersebut sebelumnya, bukan?

Motor Supra keluaran pertama pada tahun 1997 dan kalau dihitung hingga tahun 2021, umurnya sudah mencapai 24 tahun. Tidak jarang orang memodifikasi motor Supra agar terlihat lebih elegan tetapi masih ada unsur klasiknya.

2. Melegenda.

Selain karena umurnya yang tua, motor Supra ini juga sering sekali digunakan oleh sebagian bapak-bapak saat muda di seluruh daerah Indonesia. Biasanya untuk melakukan aktivitas seperti pergi ke pasar, bekerja, ataupun sekadar jalan-jalan. Bahkan ada juga yang hingga memasuki umur senja masih ada yang menggunakan motor Supra. Melegenda sekali, bukan?

Loading...

3. Memiliki cerita tersendiri.

Setiap pemilik motor Supra pasti memiliki cerita tersendiri yang sulit untuk dilupakan. Contohnya saja seperti kehabisan bensin di jalan, motor mogok, rantai putus, tersesat di jalan, dan cerita unik lainnya. Kalau kamu dulu punya cerita apa selama mengendarai motor Supra?

4. Hemat bensin.

Ini dia yang menjadi salah satu keunggulan motor Supra lawas yang luar biasa, yaitu hemat bensin banget! Hanya bermodalkan sekitar Rp 20 ribu, motor Supra bisa menempuh jarak hingga puluhan kilometer.

5. Kepala motor yang khas.

Kepala motor atau disebut juga batok motor pada jenis motor Supra memiliki batok motor yang khas dan unik, yaitu bergetar-getar. Tidak tahu mengapa, rata-rata motor Supra memiliki batok motor yang bergetar-getar saat berjalan di jalan raya, padahal tidak ada angin dan tidak ada hujan juga. Motor Supra kamu apakah juga mengalami hal yang sama ?

Itulah beberapa keunikan seputar motor Supra menurut penulis. Semoga menghibur, terima kasih.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red