×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Inspirasi tempat unik dan romantis untuk melamar si dia

0

Cinta

5 Inspirasi tempat unik dan romantis untuk melamar si dia

Jadikan 'marriage proposal'-mu menjadi lebih berkesan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rahma Utama

27 / 09 / 2019 09:05

Pernikahan bukan suatu hal yang sepele. Perlu beberapa waktu untuk saling meyakinkan diri sendiri apakah kamu dan pasanganmu sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi bersama. Nah untuk itu tentunya sebagai awalan, kamu (laki-laki ataupun perempuan) harus melakukan lamaran kepada si calon pengantin, apakah ia telah siap dan mau menerima lamaranmu. 

Sebelum kamu membawa kedua orang tuamu ke rumah si dia, pastinya kamu ingin kan melakukan lamaran dengan romantis hanya antara kalian berdua saja? Agar acara lamaran menjadi lebih berkesan, kamu harus membuat rencana sebelumnya kapan dan di mana akan mengungkapkan isi hatimu kepada si dia.

Nah, penulis sudah ada 5 daftar tempat tempat yang romantis dan dapat kamu jadikan inspirasi untuk melamar si dia. Cek di bawah ini.

1. Pemandangan danau dan puncak gunung.

marriage proposal

Loading...

Untuk pasangan yang suka mendaki gunung, mungkin ide yang satu ini cocok untuk kalian. Selagi kalian menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, kamu dapat menyatakan lamaranmu saat itu juga. Keren, bukan!

2. Taman bermain Disneyland.

marriage proposal

Siapa yang tidak menyukai Disneyland? Setiap wanita pasti memimpikan untuk pergi ke sana. Nah, kamu juga bisa nih menyiapkan acara lamaran yang santai tapi romantis saat melepaskan penatmu di sana. Oh ya, mungkin kamu dan pasangan juga akan menjadi pusat perhatian. Jadi jangan kaget, ya. 

3. Hutan dan pepohonan.

marriage proposal

Alam selalu memiliki pesonanya sendiri. Selain puncak gunung, kamu juga bisa nih melakukan acara lamaran di tengah hutan. Untuk menambah kesan romantis kamu dapat menambahkan dekorasi lilin, lampu lampu unik, dan bunga bunga cantik yang digantung di atas batang pohon.

4. Landscape perbukitan.

marriage proposal

Piknik di atas bukit yang dikelilingi padang rumput, pepohonan, dan matahari terbit yang indah, hati wanita mana yang tidak akan luluh dengan lamaranmu?

5. Pantai dan laut.

marriage proposal

Berjalan di pinggiran pantai dan melihat pemandangan matahari terbenam akan terasa hangat dan sangat romantis. Pada momen inilah waktu yang tepat untukmu berlutut di hadapan si dia dan memintanya untuk menjadi pasangan hidupmu. Pantai dan laut menjadi saksinya.

Apakah kamu menyukai salah satunya? Manakah yang menjadi pilihanmu? Good luck, ya!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red