×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Ide kegiatan yang dapat dilakukan saat self-quarantine

0

N/A

5 Ide kegiatan yang dapat dilakukan saat self-quarantine

Meski sedang menjalani self-quarantine, masih banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hafdach

19 / 03 / 2020 10:08

Terkait situasi yang sedang kita alami perihal Covid-19, pemerintah menyarankan untuk self-quarentine. Pastinya sulit untuk kamu yang terbiasa beraktivitas di luar rumah. Namun ternyata banyak lho aktivitas di dalam rumah yang bisa kamu lakukan.

Ini dia 5 ide untuk menyibukkan diri di rumah pada saat menjalani self-quarantine.

1. Yoga.

Yoga adalah salah satu olahraga yang dapat menenangkan pikiran. Kamu dapat melakukan yoga atau meditasi di rumah. Selain baik untuk tubuh, yoga juga dapat menenangkan pikiran.

2. Menata ulang ruangan.

Loading...

Mungkin banyak dari kamu yang bosan dengan kamar maupun rumah namun tidak punya cukup waktu untuk menata ulang letak benda-benda di rumah atau kamarmu. Habiskan waktu luangmu dengan menyusun ulang kamar dan rumah agar memiliki suasana baru.

3. Memasak.

Sebagian dari kamu yang suka masak, self-quarantine adalah waktu yang tepat untuk mencoba resep-resep baru yang belum pernah kamu masak nih!

4. Bermain board game.

Sesekali melupakan gadget tidak masalah lho! Untuk kamu yang berdiam diri di rumah bersama keluarga, siapin deh board game seperti monopoli, scrabble atau catur. Permainan ini juga dapat membangun pendekatan untuk kamu yang sebelumnya tidak memiliki banyak waktu bercengkrama bersama keluarga.

5. Membaca.

Buat yang suka baca, pasti senang memiliki banyak waktu. Self-quarantine bisa dijadikan waktu untuk menyelesaikan buku-buku yang belum sempat kamu baca. Untuk yang tidak terlalu suka baca, membaca komik atau kumpulan pepatah ringan juga bisa dilakukan untuk menghilangkan bosan pada saat self-quarantine.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red