×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Foto catatan baper pemudik bermotor ini bikin ngakak

0

Ngakak

5 Foto catatan baper pemudik bermotor ini bikin ngakak

Begini jadinya jika para pemudik bermotor sedang terbawa perasaan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dian Nita Pangesty

02 / 06 / 2019 15:25

Ada-ada saja kelakuan para pemudik motor dalam mengekspresikan rasa antusias dalam rangka mudik Lebaran. Setelah sempat viral curhatan pemudik yang tidak bisa bawa pasangan ke kampung halaman, muncul curhatan-curhatan lainnya yang tak kalah bikin baper. 

Seperti apa sih curhatan para pemudik yang terbawa perasaan tersebut? Yuk, simak fotonya berikut ini.

1. "Buk, aku mau mudik tapi jangan ditanyain kapan nikah, daripada aku putar balik".

5 Foto catatan baper pemudik bermotor ini bikin ngakak

 

Loading...

2. Duh, sedih banget ya.

5 Foto catatan baper pemudik bermotor ini bikin ngakak

 

3. Terjebak kenangan mantan memang gak enak banget.

5 Foto catatan baper pemudik bermotor ini bikin ngakak

 

4. Bisa aja nih, Mas.

5 Foto catatan baper pemudik bermotor ini bikin ngakak

 

5. Waduh, nanti diambil orang gimana?

5 Foto catatan baper pemudik bermotor ini bikin ngakak

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red