Siapa sih yang nggak kenal Kajol? Seorang isteri dari Ajay Devgan dan ibu dari 3 anak ini ternyata pernah menolak film-film yang pernah ditawarkan kepadanya, lho. Kira-kira film apa aja ya yang pernah ditolak oleh Kajol?

1. Dil To Pagal Hai.

Film yang tayang pada tahun 1997 dengan alur cinta segitiga ternyata pernah ditolak Kajol, lho. Rencananya Kajol akan memerankan Nisha di film ini, tapi Kajol menolak dengan alasan kalau ia menilai peran Nisha hanya sebagai pemeran pembantu yang akhirnya film ini diperankan oleh kakak dari Kareena Kapoor, yaitu Karisma Kapoor.

Sebelum Kajol ternyata film ini juga pernah ditawari oleh aktris Bollywood lainnya, lho. Salah satunya adalah Raveena Tandon.

2. Chalte Chalte.

Film yang tayang pada tahun 2003 dengan alur drama romantis yang cukup punya konflik ini ternyata juga menimbulkan drama saat akan memilih pemerannya lho, guys.Kajol menolak film ini karena ia takut tidak bisa membagi waktu karena kesibukannya, padahal lawan mainnya adalah Shahrukh Khan yang terkenal sebagai lawan main dengan chemistry yang sangat baik sekali.

Namun sayang, Kajol menolaknya dan diganti oleh Rani. Tetapi Rani juga menolaknya karena kesibukannya. Dan akhirnya, film ini diterima oleh Aishwarya Rai namun dipertengahan Aish sengaja dikeluarkan dari film ini karena konflik dengan Salman Khan pada saat itu. Dan akhirnya, film ini kembali ditawarkan pada Rani dan langsung diterima.

3. Veer Zaara.

Film ini tayang pada tahun 2003 dengan alur romance yang sangat menyedihkan yang ternyata pernah ditolak oleh Kajol karena peran Zaara tidak menantang baginya. Padahal Yash Chopra selaku sutradara yang menawari peran ini kepada Kajol. Dan akhirnya, peran Zaara dimainkan oleh Preity Zinta.

4. 3 Idiots.

Film ini tayang pada tahun 2009 dengan alur cerita yang sedikit menyentil sistem pendidikan. Namun sayang, film yang mendapat penghargaan sebagai film terbaik di Filmfare pun turut ditolak oleh Kajol dengan alasan kalau ia tidak menjadi peran yang dimainkan oleh Aamir Khan atau kedua temannya yang lain ia tidak akan main. Jika ia memaksakan tetap menerima tawaran, maka ia tidak akan bahagia ketika memainkan peran itu.

Dan akhirnya, Kareena Kapoor lah yang memainkan peran sebagai Pia, yaitu seorang dokter dan sekaligus anak dari Rektor tempat Aamir dan kedua temannya kuliah.

Itulah 4 film yang pernah ditolak oleh Kajol. Apapun keputusan Kajol menolak 4 film itu bukan berarti film itu jelek ya, gengs. Karena memang Kajol sangat selektif saat memilih peran yang akan ia mainkan.