×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film terbaik yang ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19

0

Film

5 Film terbaik yang ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 memberikan dampak pada industri perfilman sehingga banyak perilisan film yang ditunda.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jafa

02 / 08 / 2020 12:50

Wabah Covid-19 yang melanda dunia saat ini melumpuhkan berbagai industri, salah satunya adalah industri perfilman. Banyak sekali film yang ditunda penggarapannya hingga film yang ditunda perilisannya. Hal ini tentu demi menjaga agar angka peningkatan positif Corona tidak semakin menjadi-jadi.

Penggemar film yang sudah menanti sejak lama juga banyak yang kecewa karena gagal menonton film yang sudah ditunggu-tunggu. Apalagi mereka harus menunggu lagi hingga film tersebut rillis di bioskop.

Nah, berikut ini adalah lima film yang ditunda dan batal rillis di bioskop karena pandemi Covid-19. Apa saja sih?

1. Mulan.

5 Film terbaik yang ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19

Loading...

Film ini merupakan besutan dari Disney. Awalnya film Mulan akan dirilis pada 27 Maret 2020 lalu, namun karena terhalang oleh pandemi maka perilisannya diundur lagi. Sempat beredar kabar film Mulan akan rilis pada 21 Agustus, namun pihak Disney menunda lagi peluncuran film tersebut. Hingga saat ini, penayangannya diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

2. Fast & Furious 9 (F9).

5 Film terbaik yang ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19

Fast & Furious 9 atau yang dikenal dengan F9 pada awalnya direncanakan meluncur pada 22 Mei 2020. Namun karena pandemi yang melanda dunia, peluncuran film yang disutradarai oleh Justin Lin terpaksa harus diundur. Pengunduran peluncuran film ini tak tanggung-tanggung. Pihak Universal Pictures menunda hingga 21 April 2021. Yah, penggemar film aksi mau tidak mau harus bersabar menunggu nih.

3. Wonder Woman 1984.

5 Film terbaik yang ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19

Film besutan DC ini dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot. Film dari Wonder Women selalu dinanti oleh penggemarnya karena kisah dan tampilan yang sangat seru. Terlebih lagi teknologi yang digunakan semakin memanjakan penggemar karena efek-efeknya begitu nyata.

Film ini awalnya direncanakan rilis pada 5 Juni 2020, namun karena bioskop tutup akibat pandemi maka film Wonder Women 84 harus ditunda. Kabar terbaru film ini ditunda sampai 14 Agustus 2020. Namun jika keadaan makin parah dan angka penularan Covid-19 masih tinggi, bukan tak mungkin peluncuran film ini akan ditunda lagi.

4. SCOOB!

5 Film terbaik yang ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19

Siapa yang tidak tahu film Scooby Doo? Yap, film ini sangat populer karena dulu pernah tayang di televisi Indonesia. Film ini mengisahkan tentang petualangan Scooby dan Shaggy memecahkan misteri dan mencegah dogpocalypse.

Awalnya film yang identik dengan anjing lucu bernama Scooby ini direncanakan rilis tanggal 15 Mei 2020 lalu. Namun akhirnya Warner Bros menjual film ini dalam video on demand. Dengan kata lain, film ini rillis dalam bentuk lain. Film ini tidak rillis di bioskop melainkan dapat ditonton di layanan streaming berbayar.

5. Artemis Fowl.

5 Film terbaik yang ditunda perilisannya akibat pandemi Covid-19

Satu lagi film keluaran Disney yang batal tayang di layar lebar. Direncanakan rilis pada bulan Mei lalu, akhirnya pihak Disney memutuskan untuk menayangkan Artemis Fowl di Channel Disney+ yang bisa dinikmati mulai tanggal 12 Juni lalu. Sangat disayangkan, ya, tidak dapat menikmati film ini di bioskop.

Nah, itulah beberapa film yang batal rillis di bioskop karena pandemi Covid-19. Semoga saja pandemi cepat berlalu agar kita semua dapat menikmati film di bioskop lagi. Apalagi industri film saat ini semakin berkembang, bagi penikmat film tentu kemunculan film-film terbaru menjadi incaran dan sangat dinantikan.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red