Channel Youtube Dunia Manji mengunggah percakapan ringan antara Anji dan Deddy Corbuzierpada 6 Mei 2018. Video yang telah di tonton lebih dari dua ratus ribu kali ini menampilkan Anji yang bertanya kepadaDeddy Corbuzier yang suka sekali menyombongkan diri hingga membahas tentang make up yang digunakan Deddy. Anji juga menanyakan tentang sumber kekayaan Deddy Corbuzier.

"...gimana loe bisa sekaya itu, maksudnya loe kaya dari mana. Terserah loe mau jawab atau tidak. Tapi gue tau lo kan sebagai host dan orang lain juga, tapi gak mungkin sampai gitu doang. boleh gak berbagi rahasianya?" tanya Anji

Seperti yang diketahui sebelumnya, warganet cukup kaget dengan jumlah pajak yang harus dibayarkan Deddy Corbuzier yakni sebesar 2,5 miliar. Jika pajak yang dibayarkan saja jumlahnya sangat fantastis, berarti secara otomatis kekayaan seorang Deddy Corbuzier jauh lebih banyak daripada itu.

Lalu apa saja fakta yang tak banyak orang tahu tentang sumber kekayaan seorang Deddy Corbuzier?

1. Seorang pengusaha properti.

Tak banyak orang yang tahu bahwa Deddy juga pernah menjalani usaha di bidang properti. Dalam video itu dirinya menjelaskan bahwa usaha properti yang ia geluti di bidang jual beli rumah, bahkan terkadang dirinya membuat rumah untuk dijual kembali.

"...dulu gue maen properti juga, jadi gue bikin rumah, jual rumah ya seperti itu" ungkapnya dalam video tersebut.

2. Punya tokohandphonedan kamera.

Selain di bidang properti, Deddy juga menjelaskan bahwa dirinya mempunyai toko handphone. Selain handphone, tokonya juga menjual kamera dan berbagai keperluan yang dibutuhkan untuk kamera.

"...gue punya toko handphone, fosfor, iya toko kamera juga" imbuhnya.

3. Pernah menjadi pesulap termahal.

Untuk yang satu ini pasti sudah banyak yang mengetahui. Aksinya yang memukau dan mengagumkan membuat dirinya menjadi pesulap terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Pernah mendapatkan penghargaan tertinggi dunia dalam bidang sulap membuat bayaran Deddy makin mahal. Dirinya mengakui jika dalam sekali tampil rata-rata dibayar 200 juta bahkan lebih jika sedang off air. Namun karena alasan keselamatan dan anaknya, membuat Deddy Corbuzier pensiun dari bermain sulap yang telah membesarkan namanya.

4. Menjadi presenter talkshow.

Kesuksesan kembali diraih Deddy Corbuzier berkat dirinya menjadi presenter di acara talkshow Hitam Putih. Acara talkshow berkualitas dan selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa setianya.

Sebuah sumber menyebutkan Deddy Corbuzier dibayar 50 juta dalam satu episode. Jika dalam sebulan ada 20 episode, maka dirinya berhasil mengantongi 1 Milyar per bulan.

5. Seorang penderita disleksia.

Apa hubungannya disleksia dengan kekayaan Deddy Corbuzier? Tentu ini sangat menarik untuk dibahas. Penyakitdisleksia dapat membuat penderitanya menjadi orang yang anti sosial. Dirinya tak menyukai keramaian dan tak suka pergi berlibur. Secara otomatis ia tak perlu mengeluarkan budget khusus untuk bepergian seperti orang lain. Inilah yang membuat Deddy Corbuzier bisa menabung lebih banyak.

"...I have little Disleksia itu satu, dan kedua itu because of that gue tidak nyaman di keramaian. dan i really love to be alone gitu, jadi I can enjoy my self Alone..." Pungkasnya dalam video itu.

Nah, video lengkapnya bisa kamu saksikan di sini.

https://www.youtube.com/watch?v=Q_0ja1C7oYA&t=285s