×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Drama Korea terbaik di tahun 2018 ini sayang untuk dilewatkan

0

Film

5 Drama Korea terbaik di tahun 2018 ini sayang untuk dilewatkan

Meski sudah berlalu, drama-drama ini gak bisa dilupakan begitu saja.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Husna Aulia M

13 / 02 / 2019 14:53

Drama Korea memang tidak ada habisnya jika dibicarakan. Seperti di tahun 2018 kemarin, banyak sekali drama Korea yang berhasil mencuri perhatian penonton karena keseruannya. Nah, meskipun tahun 2018 telah berakhir, drama-drama ini sayang sekali untuk dilewatkan. Berikut 5 drama Korea terbaik di tahun 2018.

1. What's Wrong with Secretary Kim.

5 Drama Korea terbaik di tahun 2018 ini sayang untuk dilewatkan

Drama ini diawali oleh drama yang terinspirasi dari novel karya Jung Kyung-yoon yang terbit pada tahun 2013 kemudian dijadikan komik pada 2015. Drama ini sukses mencuri perhatian karena jalan cerita yang unik, bahkan sempat menjadi pencarian nomor 1 di Google kategori drama Korea. 

Drama yang memiliki 16 episode ini menceritakan tentang seorang presdir Yumyeong Group yang tampan dan penuh percaya diri bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon). Sekretarisnya yang sudah bertahun-tahun bekerja dengannya, Kim Mi-So (Park Min Young) merasa tidak tahan dengan sifat bosnya itu dan memutuskan untuk mengundurkan diri. Tapi ternyata, Young Joon menaruh hati pada Mi So dan berjuang untuk mendapatkan sekretarisnya kembali.

Loading...

 

2. Welcome to Waikiki.

5 Drama Korea terbaik di tahun 2018 ini sayang untuk dilewatkan

Selanjutnya datang dari drama yang sempat membuat gelak tawa para penontonnya karena aksi para pemainnya, terutama baby Sol yang terkenal setelah membintangi drama ini dengan tingkah gemasnya.

Bercerita tentang 3 pria yang membuat guest house bernama Waikiki, yaitu Kang Dong-gu (Kim Jung Hyun) yang punya mimpi menjadi sutradara namun selalu sial, Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) seorang anak aktor yang ingin mengikuti jejak ayahnya namun malah hanya mendapat peran-peran kecil, dan Bong Dong Sik (Sung Seung Won) seorang penulis freelance. Kehidupan mereka menjadi lebih kompleks ketika kedatangan seorang ibu dan anaknya di Waikiki.

 

3. The Beauty Inside.

5 Drama Korea terbaik di tahun 2018 ini sayang untuk dilewatkan

Drama selanjutnya adalah The Beauty Inside yang awalnya adalah sebuah film berjudul sama di tahun 2015. Drama berjumlah 16 episode ini sukses mencuri perhatian penontonnya selama penayangannya karena jalan ceritanya yang unik.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara 2 orang. Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang artis yang terkenal suka membuat masalah dan diterpa banyak rumor. Di balik itu semua, Se Gye memiliki hal aneh dalam dirinya, yaitu bisa berganti-ganti penampilan di setiap bulan. Kemudian, Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang berjuang menghadapi prosopagnosia yaitu sulit mengenal wajah orang, dan hanya wajah Se Gye yang ia ingat.

 

4. Sky Castle.

5 Drama Korea terbaik di tahun 2018 ini sayang untuk dilewatkan

Drama selanjutnya yang booming di akhir tahun 2018 yaitu Sky Castle. Bukan hanya berhasil mencuri perhatian penonton karena kisahnya yang sangat complicated dan unpredictable, drama ini juga sukses mendapatkan rating tertinggi drama Korea sejak 2011.

Drama ini bercerita tentang beberapa rumah tangga yang tinggal di kawasan elite bernama Sky Castle. Tidak sembarangan orang bisa tinggal di sana. Demi sebuah prestise, ibu-ibu di sana berlomba untuk menyukseskan suami dan anak-anak mereka agar dipandang lebih oleh orang-orang.

 

5. Are You Human?

5 Drama Korea terbaik di tahun 2018 ini sayang untuk dilewatkan

Dan yang terakhir adalah drama Are You Human? yang diperankan oleh aktor ganteng Seo Kang Joon yang sebelumnya tenar karena menjadi pemeran pendukung di Cheese in Trap.

Bercerita tentang Nam Shin (Seo Kang Jon), seorang pewaris kekayaan dari perusahaan besar yang mengalami koma akibat kecelakaan. Untuk menjaga warisan itu, ibu Nam Shin, Oh Ro Ra (Kim Sung Ryeong) membuat robot AI yang menyerupai Nam Shin. Robot itu memiliki pengawal bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon) yang selalu menjaga Nam Shin dari berbagai bahaya hingga saling jatuh cinta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red