Selama ini manusia tak hanya hidup berdampingan dengan makhluk yang tak kasat mata saja, tapi ternyata selama ini kita juga hidup berdampingan dengan makhluk luar angkasa atau kerap yang disebut alien. Keberadaanalien memang masih menjadi perdebatan. Namun, sebenarnya ada beberapa bukti fisik yang menyatakan kalau alien benar-benar pernah datang dan tinggal di Bumi.

1. Carved discs.

5 Benda ini dikatakan sebagai bukti jika alien pernah datang ke Bumi

Sebongkah batuberbentuk pipih yang ditemukan di Velgograd oleh tim investigasi Rusia ini menuai banyak kontroversi. Jika dilihat dari bentuknya, batu ini mirip dengan UFO. Tak heran jika banyak warga sekitar yang berpikir kalau batu ini adalah batu yang berasal dari Mars. Batu aneh dan misterius ini diperkirakan telah ada jutaan tahun lalu.

2. Betz Mystery Sphere.

5 Benda ini dikatakan sebagai bukti jika alien pernah datang ke Bumi

Setelah terjadi kebakaran aneh yang sudah membumi hanguskan sekitar 88 hektar hutan, keluarga Betz pun segera memeriksa lokasi kejadian. Secara tak sengaja menemukan sebuah benda aneh yang berbentuk bola perakdengan diameter 20 cm. Anehnya, pada bola yang sangat halus ini terdapat simbol segitiga memanjang. Setelah selang beberapa waktu kemudian bola ini seperti bereaksi terhadap musik, memancarkan suara berita yang aneh serta mengeluarkan suara yang menganggu anjing peliharaan milik mereka. Seperti ada sesuatu yang mengontrol bola ini dari jauh. Beberapa media pun datang menghampiri keluarga Betz. Namun, mereka tak dapat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

3. Dropas Stones.

5 Benda ini dikatakan sebagai bukti jika alien pernah datang ke Bumi

Benda berbentuk piringan ini pertama kali ditemukan oleh seorang arkeolog dan juga beberapa muridnya di perbatasan Tiongkok dan Tibet. Mereka menemukannya saat sedang pergi menjelajah pegunungan Himalaya. Di sana mereka menemukan sebuah kuburan kecil yang di dalamnya terdapat tengkorak-tengkorak manusia yang bentuknya tak lazim. Yang lebih anehnya lagi dari kuburan ini tak ditemukan adanya batu nisan, melainkan hanya ada lempengan logam yang mirip seperti uang koin tapi memiliki alur yang spiral.

4. Ponsel berusia 800 tahun.

5 Benda ini dikatakan sebagai bukti jika alien pernah datang ke Bumi

Ponsel ini berhasil mengejutkan para ahli arkeolog dari Austria. Yang membuat para arkeolog terkejut adalah bentuk dan model ponsel ini yang mirip dengan Nokia 3310. Diperkirakan ponsel ini sudah berumur 800 tahun. Yang berbeda hanyalah ponsel ini diisi oleh huruf asing pada keypadnya. Para peneliti menjelaskan kalau huruf ini merupakan bahasa dari Sumeria Kuno yang sudah digunakan ribuan tahun lalu. Dari sini juga peneliti beranggapan kalau para alien memakainya untuk saling berkomunikasi.

5. Jam tangan Swiss.

5 Benda ini dikatakan sebagai bukti jika alien pernah datang ke Bumi

Hampir mirip kasusnya dengan ponsel tadi, kali ini sebuah jam tangan Swiss yang berukuran kurang dari ibu jari telah ditemukan di dalam sebuah makam yang diduga sudah berusia sekitar 400 tahun. Sekali lagi para arkeolog benar-benar dibuat bingung oleh penemuan yang satu ini. Pasalnya mereka yakin kalau daerah itu tak pernah dijajah oleh siapapun semenjak diciptakan era dinasti ming pada 400 tahun lalu. Para arkeolog lokal pun mengaku kesulitan mengungkapkan misteri tersebut dan menunda pengekplorasian melanjut sembari menunggu para ahli lain dari Beijing untuk membantu.