1. Anaku Askara Biru (Putra Penyanyi Andien dan Irfan Wahyudi)

Putra pertama Andien dan Irfan Wahyudi ini diberinama Anaku Askara Biru. Dalam kesehariannya dipanggil Kawa yang lahir pada7 Januari 2017 lalu. Kini, Kawa semakin tumbuh menjadi balita yang sehat dan menggemaskan dengan segala tingkah lucunya.

Andien dan sang suami kerap memperlihatkan tingkah laku lucu Kawa baik dari bangun tidur, saat makan hingga aktifitasnya saat di sekolah balita dalam insta story Instagram miliknya @andienaisyah.

His bunny teeth though ? . #Kawa11Bulan #AnakuAskaraBiru

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on Dec 29, 2017 at 3:20am PST

2. Theodore Iori Liem (Putra pasangan Junior Liem dan Putri Titian)

Putra pertama pasangan selebritis Junior Liem ini lahir pada25 Maret 2017 lalu. Kini, pertumbuhan Iori (nama panggilan) semakin lucu dan menggemaskan. Tak jarang, Putri Titian selalu memperlihatkan aktivitas buah hatinya di insta story Instagram milikinya @putrititian.

Duh maap nih bos yaaa,acara halloween nya udah lewat boss.. kok masi me'ap kek gini bos ??

A post shared by @ putrititian on Nov 1, 2017 at 8:42am PDT

3.Thalia Putri Onsu (Putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah)

Thalia Putri Onsu lahir pada 5 Juni 2015 silam. Putri pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut kini semakin tumbuh lucu dan sehat serta menggemaskan. Tak jarang Ruben Onsu dan Sarwendah turut mengabadikan kebersamaanya dengan putri semata wayangnya tersebut di Instagram pribadinya masing-masing.

Tadi malam ?? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on Dec 12, 2017 at 6:14pm PST

4. Gempita Noura Marten (Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia)

Balita yang satu ini semakin terkenal seiring perkembangannya. Kini, Gempita Noura Marten telah berusia dua tahun. Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini lahir pada16 Januari 2015 silam. Berbagai tingkah laku kelucuan Gempita selalu ditampilkan Gisel dan Gading di insta story dan Instagramnya.

Ocehan gempi pagi tadiii begitu buka mata

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on Dec 28, 2017 at 11:42pm PST

5. Rafathar Malik Ahmad (Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bertambah pasca kehadiran anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015 silam. Kini, Rafathar semakin terkenal dan semakin lucu. Raffi dan Nagita kerap memposting tingkah lucu Rafathar di akun Instagramnya.

Lagi Hujan? Dingin? Enaknya main apa nih guys?? ?? Enaknya main hujan2nan bareng Rafathar sambil joget2 Yuk intip!! sudah ada Di Youtube RANS ENTERTAINMENT yaa @rans.entertainment ?? . . . . *Ssstttt!!! Jangan lupa SUBSCRIBE, Like, Comment dan Share, Lalu Aktifkan tombol loncengnya ? ya..

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Dec 21, 2017 at 12:33am PST