×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Aplikasi kencan online ini membantumu berkenalan dengan orang asing

0

Gadget

5 Aplikasi kencan online ini membantumu berkenalan dengan orang asing

Foto: Tumisu dari Pixabay

Meski banyak aplikasi kencan online, tetap selalu berhati-hati dalam berkenalan dengan orang asing.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizka Idfi

30 / 09 / 2020 16:33

Banyaknya video viral di berbagai media sosial mengenai pasangan bule yang romantis dan membuat banyak kalangan remaja serta dewasa ingin mendapatkan hal yang sama. Nah, aplikasi berikut ini akan membantumu bertemu dengan bule atau orang asing yang juga sedang mencari pasangan. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu coba.

1. Tinder.

Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi dating yang memudahkan penggunanya untuk mencari jodoh baik lokal maupun internasional. Tinder hanya memperbolehkan penggunanya untuk swipe right atau swipe left dengan jangkauan jarak tertentu sehingga mungkin akan memunculkan orang-orang yang berada tidak jauh dengan lokasimu. Aplikasi ini sangat bagus untuk pengguna yang menginginkan jodoh dengan warga setempat / lokal di mana pun pengguna berada.

Namun jika ingin berkenalan dengan warga negara lain, kamu bisa mengganti lokasi ke negara lain dengan cara menjadi anggota premium dari Tinder. Walaupun tidak gratis, dengan menjadi anggota premium dari Tinder kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti mengubah lokasi, melihat siapa yang menyukai profilmu, bahkan memilih kembali profil yang sudah kamu lewati. Semua fitur ini akan memudahkanmu untuk menemukan orang-orang yang sesuai dengan kriteria kamu. 

Loading...

2. Tantan.

Tantan

Aplikasi ini hampir sama dengan Tinder. Bedanya di Tantan kamu bisa melihat profil orang lain dan memilih hobi yang kamu sukai. Fitur ini memudahkanmu untuk bertemu orang-orang yang mempunyai hobi sama, baik warga setempat maupun warga negara lain. Pembeda lainnya dengan Tinder, semua fitur ini gratis.

3. Meet Me.

 

Meet me

Aplikasi kencan ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka ngobrol santai. Di aplikasi ini, kamu bisa siaran (live streaming) yang akan lebih memudahkanmu bertemu dan berbicara dengan orang lain. Tidak hanya dapat berkenalan dan live streaming dengan teman-teman di negara yang sama, Meet Me akan memudahkanmu mencari teman atau jodoh dari negara lain. Hal ini dikarenakan 80% pengguna Meet Me berasal dari Amerika Serikat.

Selain itu, Meet Me memfasilitasi kamu untuk mengubah lokasimu ke negara yang kamu inginkan secara gratis. Lumayan bisa ubah lokasi, chat, dan live streaming. Kalau beruntung, kamu akan bertemu dengan jodohmu di sini.

4. Bumble.

Bumble

Konsepnya sama nih dengan Tinder. Bedanya di sini wanita yang memiliki kuasa untuk memulai percakapan terlebih dahulu. Laki-laki hanya bisa menunggu. Bumble memberikan waktu 24 jam untuk laki-laki membalas pesan dari wanita atau laki-laki tersebut tidak akan bisa lagi mengontak si wanita. Bumble hanya memperbolehkan kamu mengubah jarak lokasi saja. 

5. Okcupid.

Okcupid ini lebih mirip ke Tantan. Okcupid akan memfasilitasi kamu dengan filter hobi, makanan kesukaan, agama, film favorit, jarak, lokasi. Fitur-fitur ini akan memudahkan kamu untuk menemukan jodohmu. Tentunya jika ingin berkenalan dengan warga negara lain, kamu harus mengubah lokasimu ke negara yang kamu tuju. Untungnya, di OkCupid ini semua fitur tersebut gratis.

Itulah lima aplikasi kencan atau dating app yang bisa kamu gunakan untuk memudahkanmu berkenalan dengan warga negara asing atau bule. Dengan adanya aplikasi-aplikasi kencan tersebut, tetap jangan lupa untuk selalu berhati-hati dalam berkenalan dengan orang asing, ya. Semoga bertemu dengan jodohmu di sana!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red